VCC Arsenal.
Hasil Pertandingan Arsenal pekan ke-25 Barclays Priemer League 2011-2012

ARSENAL 2 VS 1 SUNDERLAND (BPL 2011-2012)
Pencetak Gol :
Arsenal :
Aaron Ramsey 70' , Thierry Henry 90'
Sunderland :
McClean

Starting Eleven Kedua Tim:
Arsenal :
Wojciech Szczesny(G),Bcary Sagna,  Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Thomas Vermaelen, Alex Song, Mikel Arteta, Tomas Rosicky, Theo Walcott, Alex-Oxlade Chamberlain, Robin Van Persie (G)
Subtitutes :
Lukasz Fabianski, Aaron Ramsey, Thierry Henry, Andre Arshavin,Kieran Gibbs, Coquelin

Sunderland :
Mignolet, Bardsley, Richardson, O'Shea (C), Turner, Larsson, McClean, Colback, Gardner, Sessegnon, Campbell
Subtitutes:
Bridge, Wickham, Meyler, Kyrgiakos, Elmohamady, Westwood, Dong-won


Referee: Mr N Swarbrick
Assistant: Mr P Bankes
Assistant: Mr R West
Fourth Official: Mr S Mathieson


Pada sore hari ini waktu London Arsenal FC melayat ke stadiom of Light untuk menjamu Sunderland pada pekan ke-25 Barslays Priemer League 2011-2012. Pertandingan pertama Arsenal tampil tidak terlalu impresif dan pertahanan dari Sunderland pun sangat rapi terlihat sangat sulit menembus pertahanan hingga turun minum. hanya beberapa percobaan lesatan yang masih jauh dari shoot on target. Pada babak pertama  penguasaaan bola masih dikuasai Arsenal hingga turun minum dan Kedudukan pun masih 0 - 0 untuk babak pertama.
Dibabak kedua Arsenal mencoba tampil Impresif. Tapi masih dalam kebuntuan dan Sunderland yang malah memimpin 1-0 lewat kesalahan yang dilakukan bek Arsenal Per Mertescker yang Cidera saat passing back. Digantikan Aaron Ramsey, pelatih Wenger ingin menaikan tempo permainan dengan memasukkan gelandang serang membantu Arteta dan terbukti pada menit ke 70 Ramsey berhasil membobol gawang Sunderland.

Pergantian pemain dilakukan Arsene Wenger Di 10 menit terakhir dengan memasukkan King Henry dan Arshavin. Masuknya King Henry dan Arshavin Menambah daya genjot serangan dan terbukti memberikan hasil melalui assist dari Arshavin dan dimanfaatkan dengan baik oleh Henry dan mengubah kedudukan menjadi 2-1 Untuk Arsenal pada menit ke 90. Dan King Henry kembali hadir sebagai penyelamat tim dari kedudukan seri.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top