Cara Pasang TV Online di Blog Mivo TV Praktis. Menanggapi pertanyaan dari sobat AF Sahabat Artikel yang request Cara Pasang TV Online di Blog , pada kesempatan kali ini saya akan buat Tutorialnya dengan praktis dan mudah dengan menggunakan script dari Mivo TV. Pemasangannya sendiri mudah tinggal paste saja scriptnya di entri blog pada format HTML. TV Online sekarang ini menjadi salah satu menu yang harus ada di menu bar blog sebagai salah satu hiburan tersendiri bagi pengunjung setia blog kita. Untuk itu bagi sobat setia www.abyfarhan.com akan saya share Script TV Online yang dapat sobat pasang langsung di blog kesayangan sobat. Lets Try !!
Berikut Tutorial singkatnya :
1. Login ke akun Blog masing2
2. Buat Tulisan baru / Entri baru atau bisa juga buat pada Laman seperti blog AF Sahabat Artikel.
3. Copas kode script TV Online dibawah ini ke dalam Artikel baru Y ingin dibuat :
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed>
4.  Jangan lupa rubah mode penulisannya dari COMPOSE ke HTML, seperti gambar dibawah ini :
5. Jika sudah silahkan tambahkan kata-kata pendukung sesuai keinginan sobat dan terakhir Save . Lihatlah hasilnya !! jika kurang pas, sobat bisa atur ukuran dan posisi sesuai selera. 
Dan selamat TV Online sobat telah berhasil terpasang di blognya. Jika ada pertanyaan dan penjelasan di atas kurang jelas, silahkan berkomentar di bawah. Terimakasih dan semoga bermanfaat . . .

5 komentar:

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top