Daftar PTC No Minimum Payout Terbaru Juni 2013. Sudah lama saya ga update lagi tentang Bisnis Online malah kebanyakan download Software dan game. Dan kali ini saya akan share kembali buat para sobat setia af sahabat artikel (abyfarhan.com) BO termudah dan masih banyak yang menggelutinya bagi sobat2 yang sedang belajar cara cari uang recehan di dunia online. Kembali saya akan share PTC yang ga pake syarat banyak, beberapa kali ngeklik langsung bisa di cairin atau biasa di kenal dengan No Minimum Payout. 
Dan beberapa PTC yang saya share disini adalah PTC yang sudah setia membayar saya walaupun jarang dicek akunnya hehe. dan beberapa PTC terbaru yang simple ga banyak syarat. Oia, berhubung Libertyreserve sudah tidak berfungsi kembali karna ada kasus beberapa minggu yang lalu, banyak BO investasi, trading, bet dan sejenisnya gulung tikar, jadi wajar jika PTC sudah tidak menggunakan LR lagi sebagai tempat menampung pembayaran. Jadi kebanyakan sekarang pake Paypal, OKPay, PerfectMoney dan Payza.
Baiklah ini dia beberapa PTC yang masih setia membayar saya, dan akan saya tambah dan update secara berkala. semoga bisa membantu para sobat yang sedang mencari-cari PTC yang mudah dan ga ribet hehe. Check this out . . .

paling awet nh PTC dan setia membayar saya hehe
sekarang minimum payoutnya : $0,02
Bukti Pembayaran bisa dicek disini
Mau coba ? Monggo silahkan klik ajj banner dibawah ini :


2. PTC4LIFE
eksis dari bulan januari tahun ini, yaa masih setia membayar juga nh
sekarang minimum payoutnya : $0,02
Mau coba ? Monggo silahkan klik ajj banner di bawah ini :


3. Buxition
Munculnya di bulan Mei 2013, masih baru
No minimum Payout
Mau coba ? Monggo silahkan klik ajj banner di bawah ini :

Tunggu Update an selanjutnya ya heee . . .

1 komentar:

  1. numpang promo ya gan,

    ptc baru seminggu dh bisa payout € 1

    http://goo.gl/fBE5e

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top