Download Flappy Bird APK for Android 2014. Ini dia game android yang lagi booming di tahun 2014 ini yaitu Flappy Bird. Game yang terbilang sederhana ini telah membuat banyak orang penasaran ingin memainkannya. Bagaimana tidak, setelah mencoba memainkannya dijamin pasti akan kesel dan ingin mencobanya terus. Games yang sangat menguras kesabaran yang tinggi !
Setelah memuncaki daftar game terpopuler di Google Play hanya dalam waktu yang cukup singkat, game ini pun ditarik dari google play atas dasar keingginan sang penciptanya sendiri yaitu Dong Nguyen dengan alasan akibat game buatannya ini telah menghancurkan hidupnya yang sederhana. Dan mulai banyak game serupa yang bermunculan dengan berbagai macam versi yang dibuat. Sobat juga dapat memainkan game ini secara online >> Flappy Bird Online
Bagi sobat yang ingin mendapatkan game ini saya sediakan versi APK tinggal didownload dan instal di Gadget android sobat. 
---------------------------------------------------------
Screenshot :


---------------------------------------------------------
Game Info :
Pencipta : Dong Nguyen, Vietnam
Publisher : GEARS Studio
Lisence : Freeware
Filesize  : 1031kb
---------------------------------------------------------
Download Here :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top