AF Sahabat Artikel. Baiklah lama tak posting, pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Verifikasi akun Paypal kita dengan Mudah dan Cepat. Sebenarnya ada banyak Cara Verifikasi Paypal kita, mulai dari yang berbayar sampai dengan Cara Mendapatkan Verifikasi Paypal Gratis. Tapi sebelum kita memilihnya, ada baiknya kita mengetahui kelebihan dan konsekuensi dari cara mendapatkan Verifikasi Paypal Selama 1 tahun Gratis atau berbayar. Kebanyakan dari hasil survey googling saya, ada beberapa payment processor yang bisa kita manfaatkan visanya untuk Verified Paypal, tapi cara itu udah banyak Y ga bisa, Manfaatin Verified Paypal yang cuma 4 bulan cuma banyak resikonya belum lagi cara dapetinnya, ada yang dengan promosi Verified Paypal baru kita dapat gratis bonus dari Afiliasi yang kita lakukan dan butuh perjuangan juga dapetinnya, ada juga yang kirim buku rekening bank dll. Cuma ada 1 yang pernah saya coba Cara Dapetin Verified Paypal Secara Gratis berkat bantuan Payoneer Infolinks. Dari Masterdcard Payoneer kita bisa mendapatkannya dengan syarat ada saldo di dalam kartunya.
Balik lagi ke topik. Sudah tau dengan ribetnya dapetin cara Y gratisan, kenapa ga Y berbayar saja yang kita coba. Heee . Lebih aman Mudah Cepat Ga Ribet dan yang paling penting harga terjangkau bagi kita. Karena memang kebutuhan dan suasana yang sangat mendesak saya akibat dari akun Paypal saya yang limited dan ga bisa terima dan kirim uang lagi. Maka demi kelancaran transaksi pemasukan saya, saya pilih untuk Verifikasi Paypal saya dengan Jasa VCC selama 1 tahun. Dengan Virtual Card data Masterdcard atau visa yang dipakai jauh lebih aman ketimbang kita pakai yang aslinya. Sudah banyak yang menyediakan VCC selama 1 tahun dengan harga yang terjangkau jadi kita tidak perlu merogoh kocek lebih dalam lagi hehe. Coba saja Klo pengen Verifikasi Paypal ga harus rempong dengan Verifikasi dengan Visa atau Masterdcard, pasti betah deh pakenya kaya LibertyReserve. hehe
Demikian Tips singkat dari saya, semoga dapat menambah info dan masukkan Cara Verifikasi Paypal dengan Mudah tanpa harus rempong kesana kemari. hehe. Mungkin Sobat Blogger ada yang ingin share cara Mendapatkan Verifikasi Paypal secara Gratis bisa Comment di Bawah. . Thanks

10 komentar:

  1. Misalkan akun kita belum terverifikasi, bisa apaq tidak bila kita menggunakan sebagai alat transaksi??????????

    ReplyDelete
  2. Wah bisa dicoba nih..
    okay akan saya coba nanti saat uang uda ngumpul banyak di paypal..

    salam berbagi

    ReplyDelete
  3. Saya juga beberapa kali kontak sama pihak paypal yang bilang kalo ada debit card Indonesia yang bisa dipake itu BRI, Bumiputera, dan ANZ. UNtuk BRI udah saya coba, nihil....Kalo kedua bank yang lain, bank nya ga ada dikota saya.

    Alhasil saya sekarang nunggu kiriman payoneer sampai di rumah, masih 1 bulan lagi. Lama banget....padahal lagi BU nih. Sedangkan saldo paypal saya lumayan banyak lho, beberapa ratus GBP hasil kerja dari orang UK.

    Sejauh saya pengalaman saya browsing, ada banyak kirim posting kalo payoneer lebih aman. Saya gak berani pake VCC, karena menurut pihak paypal VCC itu tindakan ilegal. Saya pilih payoneer karena saya memang gak mau caro resiko, karena saya pake kerja. Jadi saya gak mau cari jalan pintas yang beresiko.

    Selamat mencoba!!!

    ReplyDelete
  4. emg payah kali ya cara verifikasi paypal aku udah 2thun mencari verifikasi paypal gak pernah berhsil. Coalnya carinya yang gratis wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. udah verifkasi tp kena limited, true story banget.

    ReplyDelete
  6. postingan tentang cara mudah da cepat... Sangat menarik untuk dibaca, Saya suka mengunjungi blog ini.

    ReplyDelete
  7. Tengkyu infonya kawan.. Lebih enak lagi lewat debit payoneer bisa verified selamanya gan.. Cek Debit Card Payoneer

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top