Bogor, 28 Juli 2013. Sepasang Kekasih Tertangkap Basah sedang Berhubungan Intim di depan rumah. Ada-ada saja yang dilakukan sepasang kekasih ini di bulan Ramadhan. Bukannya menghargai dengan datangnya bulan suci Ramadhan tapi malah berhubungan layaknya sepasang suami istri di pelataran depan rumah. Perbuatan mereka ini tertangkap basah oleh kamera seorang warga sekitar yang tidak sengaja melihat gerak gerik tetangganya yang tidak wajar. "Saya curiga dengan kegiatan yang dilakukan tetangga saya dan ketika saya intip ternyata mereka sedang berbuat mesum !!" Ujar Ridwan 17 Tahun.
ABG yang baru beranjak dewasa itu pun segera menghubungi teman-temannya. Mereka pun melaporkannya kepada bpk RT agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Tapi naas bagi pasangan mesum ini, wargapun sudah ramai memergoki mereka. Tanpa pikir panjang mereka menjadi tontonan warga dan diamankan warga ke kelurahan. Ridwan pun berhasil mengabadikan di handphone pribadinya. 
Lihat Disini :
Khusus 18 tahun ke atas !! yang belum cukup umur dilarang melanjutkan . .
Klik untuk Melanjutkan !:

female trollface female trollface female trollface
Just for Fun . . . hehehe
Bulan Puasa baiknya kita tingkatkan amal ibadah kita ya ssob jangan sampai berbuat mesum seperti tetangga kita di atas !!
Share jika suka !!

1 komentar:

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top