adf.ly
Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly Terbaru. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial kepada sobat  abyfarhan.com tentang Cara Mendapatkan Dollar lewat Adf.ly. Mencari Dollar dari Internet sekarang memang banyak sekali cara dan langkahnya mulai dari yang sulit hingga yang mudah. Salah satunya yaitu Cara Mendapatkan Dollar dari Internet dengan Adf.ly. Apa si Adf.ly itu ? Adf.ly merupakan salah satu situs Shorten Link (memperpendek link) yang cukup populer dikalangan blogger karena membayar dollar bagi para publishernya. Cara kerjanya simple kita hanya perlu memperpendek link milik kita di adf.ly lalu kita promosikan diberbagai media seperti Facebook, Twitter, Blog, Web, Forum, Jejaring2 sosial lainnya, jika ada yang membukanya / melewatinya maka kita akan mendapatkan komisi $ dari adf.ly. 
Seberapa besar sih komisi yang didapatkan ? Tergantung sob ! Adf.ly sendiri memberikan Publisher Rate sendiri, paling besar untuk wilayah US, Canada, UK, dan Australia. Artinya penghasilan besar kecilnya dollar yang didapat tergantung dari visitor yang melihat link kita, paling besar untuk ke-4 wilayah tadi, lalu Indonesia ? untuk Indonesia sendiri sekitar $0.88/1000 Visitor, utk lebih jelasnya bisa dilihat disini Publisher Rates. Kecil ya ? jangan dilihat kecilnya dulu sob !! ada banyak cara meningkatkan promosi link adf.ly kita untuk mendongkrak pendapatannya. 
Bagi yang ingin mencoba dan belajar mendapatkan Dollar dari Adf.ly ini, saya buatkan Tutorial  Cara Mendapatkan Dollar dari Adf.ly ini mulai dari cara daftar , cara kerja hingga tips meningkatkannya saya rangkum di bawah ini, semoga bermanfaat untuk semuaya. . .
Cara Mendapatkan Dollar dari Adf.ly Terbaru !!

1 komentar:

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top