Abyfarhan.com. Cara Bermain Adf.ly Hingga Menghasilkan Dollar. Sebelumnya sudah dijelaskan tentang penjelasan Adf.ly dan Bagaimana cara daftarnya. Klo yang belum mengikuti tutorialnya atau masih bingung Monggo dibaca lagi Penjelasan Adf.ly dan Cara Daftarnya. Berlanjut ke tutorial selanjutnya yaitu bagaimana si cara main atau cara kerja adf.ly ini hingga bisa menghasilkan dollar dan bisa dicairkan ke Bank ? Ok kita pelajari bersama-sama sob dimari !! hehe. 
Yang belum daftar bisa ikuti langkah-langkahnya dimari : Cara Daftar Adf.ly
Cara Kerjanya cukup simpel, seperti yang saya contohkan dibawah ini :
# Masukkan link yang ingin dipromosikan /disebarkan nantinya di blog / jejaring sosial (facebook, twitter, path, youtube, forum dll) pada kotak Shrink link yang sudah disediakan.  Contoh : saya akan masukkan link ke dalam kotak adf.ly :
http://www.abyfarhan.com/2013/07/cara-daftar-adfly-terbaru.html

Paste link didalamnya dan klik Shrink! Nantinya akan menghasilkan Link adf.ly yang siap untuk dipromosikan . . . seperti gambar dibawah ini :
Dan link yang dihasilkan inilah yang siap untuk dipromosikan dan nantinya akan menghasilkan Dollar untuk kita. Ko bisa ? Jika ada orang / visitor yang klik link adf.ly tersebut dan membukanya maka kita akan mendapatkan komisi dari adf.ly. Dapet brapa ? nih liat daftar Ratenya Disini. 
#  Bagaimana Cara Pemasarannya ? 
- Tinggal dipromosikan di blog/web pribadi
- Bisa juga di Kotak Komentar
- Pada Jejaring Sosial (Facebook, Twitter, Youtube, Yahoo Answer, Forum dll)
- Seperti halnya pemasaran jasa, saat mempromosikan link adf.ly haruslah membuat pengunjung atau orang yang melihatnya tertarik dan penasaran untuk mengkliknya bukan malah memaksa utk klik. 

#  Kapan bisa Menghasilkan Dollar ?
Setiap ada yang klik link maka kita akan terus dapat komisi. Komisi akan ditampung di akun kita hingga bisa di Withdraw atau dicairkan jika setiap awal bulan telah melewati $ 5 Dollar. Jika belum sampai 5 dollar maka akan diakumulasikan pada bulan berikutnya.

#  Gimana cara cairin Dollarnya ?
Dollar otomatis akan dikirim ke Paypal atau Payoneer kita diawal bulan (akan ada pemberitahuannya). Jika sudah lebih dari 5 Dollar maka otomatis akan masuk ke Paypal atau Payoneer kita.

#  Bisa langsung dicairin ke Bank Lokal ?
Belum bisa langsung sob, tapi harus lewat Paypal dulu. Dari Paypal baru bisa dicairkan ke Bank Lokal. Mau yang lebih praktis lagi cairin ke Payoneer, uang yang ada di payoneer bisa di tarik disetiap ATM terdekat yang menerima atau berlogo MasterdCard.

Baiklah sudah dipaparkan bagaimana cara kerja adf.ly ini hingga menghasilkan dollar. Selanjutnya untuk meningkatkan pendapatannya, berikut tips dari saya cara meningkatkan penghasilan adf.ly.
 

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top