Photoshop CS 6
Free Download Photoshop CS6 Extended 13.1.2 Portable. Pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan software satu ini. Yaps Photoshop merupakan Software Editing Photo yang super lengkap dan kere en. hehe. Hampir setiap project seperti editing photo, finishing photo, Banner Project, Create Poster, Pamflet, Sertifikat dan masih banyak yang lainnya bisa dikerjakan disini. Karena Fitur-fiturnya yang sangat lengkap pada Photoshop CS6 Extended ini, pasti ukuran filenya sangat besar dan bagi yang komputer yang speknya rendah atau standar rata-rata sangat berat menjalankan software ini. Terus ga bisa donk dipake bagi yang komputer speknya rendah ? Ada cara lain ga ? Nah ada jalan lain nh ke Brazil buat piala Dunia 2014 Ehhhh  . . . maksudnya pake software ini. hehe Kita pake yang versi Portablenya Sob . . .
Saya sendiri pake yang portable nih, lebih ringan ga ribet karena ga perlu kita install di komputer dan membutuhkan spek dewa. Selain itu Versi portable ini bisa kita pake lewat Removable disk alias (Flashdisk, Portable Hardisk dll). Photoshop CS6 Portable ini work pada OS Windows 7 dan Windows 8. Kalo dicoba di XP kurang tau dehh, soalnya saya sendiri belum coba di XP baru coba di 2 OS ajj. Berikut Screenshotnya :
Photoshop CS 6 Extended Portable
NB :
- Tersedia dalam 32bit dan 64bit
- Multilanguage beberapa bahasa , Indonesia belum ada sob ya default'a English
- Size 32bit : 92,6Mb dan 64bit : 103Mb
- Include CameraRaw
Download Here :
Filesize : 92,6Mb
Filesize : 103Mb
Cara Download :
Klik link download yang sudah disediakan diatas >> tunggu 5 detik >> klik skip ads/lewati >> Download !!!

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top