PPC
Abyfarhan.com. Daftar PPC Lokal Terpercaya Terbukti Membayar 2013. Pada kesempatan yang baik ini saya akan kembali mereview PPC lokal yang masih eksis setia membayar para blogger (Publisher) yang menayangkan iklan yang disediakan. PPC merupakan salah satu ladang penghasil uang dari internet yang dapat kita manfaatkan dan maksimalkan. Berhubung Web ataupun Blog penghasilan utamanya berasal dari Iklan /ads/PPC, maka dari itulah kita sebagai blogger harus bisa memilih penyedia iklan  PPC yang dapat bekerja sama dan memberikan komisi yang besar. 
Untuk PPC lokal sendiri sepertinya akan terus bersaing dengan PPC Luar Negeri pemiliki Google yaitu Google Adsense di tahun 2013 ini. Ekspansi Google adsense yang menerima blogger Indonesia bisa memasang iklan Google adsense yang terkenal sangat tinggi bayaran komisinya membuat PPC lokal mulai ditinggalkan dan beralih ke GA. Akan tetapi tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk menjadi Publisher GA. Persyaratan yang ketat membuat banyak blogger yang kembali memaksimalkan PPC lokal seperti saya hehehe. 
Walau bagaimanapun demi meramaikan Blog dan Dunia Bisnis Online Indonesia yang sedang dalam perkembangan ini, kita sebagai blogger Indonesia harus turut memaksimalkan Jasa PPC lokal yang menawarkan Komisi /Gaji yang terus bersaing dengan GA. 
Ok kembali lagi ke topik pembahasan. . Berikut beberapa referensi PPC Lokal yang Terpercaya dan masih terbukti membayar para Publishernya, diantaranya sbb :
PPC lokal satu ini tetap eksis membayar para blogger yang bekerjasama dengannya termasuk saya sendiri. Dengan nilai komisi perkliknya yang lumayan berkisar dari Rp 300,- hingga Rp 700,- sangat layak untuk menjadi salah satu pilihan PPC. Ada 3 model pilihan iklan yang dapat kita tampilkan di blog : iklan teks, gambar/banner, dan iklan header. PPC ini akan membayar kita setiap awal bulan sekitar tanggal 7 hingga 10, jika komisi yang terkumpul telah melewati Rp 60.000,- . PPC ini menerima pembayran dari seluruh bank lokal yang ada di Indonesia sehingga sangat memudahkan kita untuk menerima komisi dari Kliksaya. Persyatan agar dapat memasang Script iklan harus memiliki pengunjung min. 10.000 dan peraturan terbaru saat pendaftaran awal mencantumkan Rekening dan KTP sebagai tanda bukti bahwa benar kita pemilik rekening tsb. Sobat bisa daftar disini : Publisher Kliksaya

PPC lokal satu ini paling banyak yang menyukai karena sangat mudah menjadi Publisher iklan tidak ada persyaratan khusus dan blogger pemula dan baru pun bisa langsung memasang iklan dari kumpulblogger. Pembayaran komisi akan diberikan jika sudah melewati Min. PO yaitu sebesar Rp 10.000. Nilai perklik iklan Kumpulblogger kisaran Rp 300,- lebih. Sobat Bisa daftar disini : Publisher KumpulBlogger

3.IdBlogNetwork
Iklan yang disediakan IBN sangat berkualitas dan menarik dikarenakan Advertisernya kebanyakan berasal dari produk-produk atau brand terkenal yang ada di Indonesia. Maka tidak salah jika IBN Menjadi primadona banyak blogger. Selain itu Nilai komisi perkliknya cukup tinggi dibandingkan dengan PPC Lokal lainnya sekitar Rp 1.000 hingga Rp 2.000 . Iklan yang sering ditampilkan berbentuk Flash Banner yang atraktif. Tapi sayang ada banyak persyaratan yang harus ditempuh jika ingin menjadi publisher iklan IBN. Mau cepat diapprove mintalah rekomendasi dari blogger yang sudah diterima IBN. 

Sama seperti Kumpulblogger PPC ini tidak menuntut para blogger untuk menjadi Publishernya. Bagi blogger-blogger pun bisa langsung mencobanya. Ada yang berubah pada Min. POnya. Untuk saat ini Min. Payout dari AdsenseCamp cukup tinggi yaitu sebesar Rp 100.000. Nilai komisi perkiliknya kisaran Rp 200 hingga Rp 400. Sobat Bisa daftar disini : Publisher AdsenseCamp

5. Sitti.Co.Id
Sebelumnya saya meragukan PPC satu ini. Tapi seiring berjalannya waktu dan sudah banyak blogger yang posting bukti pembayaran dari PPC Lokal ini, saya menjadi percaya dan merekomendasikan PPC ini. Iklan yang ditampilkan sekarang cukup atraktif berbentuk Ads teks dan Flash Banner.

Dan itulah 5 PPC lokal yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam memilih PPC yang terpercaya dan terbukti membayar . . . Mungkin sobat juga bisa mencoba PPC lainnya dibawah ini :
- PPCIndo.Com
- BloggerBersatu.Com
- Pemasang.Com

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top