Facebook
Abyfarhan.com. Seiring dengan kemajuan teknologi dan semakin cangggihnya smartphone tampaknya membuat Jejaring Sosial Facebook kian membengkak penggunanya. Pada kuartal kedua tahun ini saja menurut Ubergizmo pengguna FB mencapai 1,15 Miliar dengan pengguna aktifnya mencapai 699 Juta perharinya.
Jumlah angka yang sangat fantastis ! FB atau Facebook yang kita kenal dengan jempolnya fitur "Like" memang paling banyak diminati khususnya di wilayah Indonesia, fitur chatting, comment, like menjadi ajang tersendiri dalam mengekspresikan eksistensi setiap orang. Selain itu, Facebook juga paling banyak diminati dalam urusan promosi bisnis usaha. Promosi Bisnis offline maupun online lewat facebook cukup ampuh dalam menarik minat beli para pengunjungnya. Maka tidak aneh jika Facebook paling banyak digemari selain Twitter.
Selaras dengan pengguna Facebook yang kian hari terus meningkat membuat pendapatan Facebook meningkat hingga 53% pada angka USD 1,18 Miliar. Sebagian besar pendapatan Facebook ini bersumber dari ads atau iklan para penggunanya yang mempromosikan Bisnis-bisnis mereka.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top