abyfarhan.com. Setelah sebelumnya telah dijelaskan tentang Adf.ly. Yang masih bingung tentang Adf.ly Monggo dipahami lagi penjelasannya disini : Pengertian Adf.ly dan Cara Kerjanya. Jika sudah maka kita berlanjut pada tutorial yang pertama tentang Cara Daftar Adf.ly. Gimana si daftar Adf.ly ? Gampang ko sob daftarnya. Siapkan email yang akan digunakan untuk registrasi. Jika sudah langsung ajj kita meluncur ke TKP dibawah ini :
1. Buka situsnya : >>  Adf.ly 
2. Pada halaman awal, ada 2 pilihan Daftar : Join Now dan Login With Facebook. Demi keamanan kita pilih Join Now !! seperti gambar dibawah ini :
3. Maka akan nampak gambar seperti dibawah ini, isi form register dengan benar dan lengkap. Nama, Username, email, Account Type : pilih Link Shrinker, Password, masukkan caphtca, centang Agreement dan terakhir klik JOIN.  
4. Sekarang meluncur ke Email yang kita gunakan tadi utk daftar. Buka di kotak Masuk . Nah nanti didalamnya ada Kode aktivasi adf.ly dan dibawah ada link utk konfirmasi kodenya. Copas kodenya dan klik link menuju konfrimasi pendaftaran !!! Lalu masukkan kode yang tadi jika sudah klik Confirm Registration !! Jika berhasil maka akan seperti gambar dibawah ini :
 
5. Jika sudah , Click Here untuk Login akun adf.ly :

6. Dan selamat akun adf.ly anda sudah berhasil dibuat !!! 
Dan langkah selanjutnya adalah : Bagaimana cara kerja atau bermain adf.ly ini hingga bisa menghasilkan Dollar ? Ikuti Tutorial selanjutnya dibawah ini :
Cara Bermain Adf.ly Hingga Menghasilkan Dollar

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top