Download KMSPico 9.0.5 Windows + Office Activator Update Terbaru. Ada banyak Aktivator dengan berbagai kelebihan dan kemudahan bermunculan seiring Updatenya OS Windows 8 terbaru yaitu Windows 8.1 dan Office 2013. Salah satunya adalah KMSPico 9.0.5. Softaware kecil ini memiliki banyak kelebihan yang dapat kita manfaatkan. Diantaranya adalah sebagai aktivator untuk Windows 8.1 dan juga bisa digunakan untuk aktivator Microsoft Office 2013. Bukan hanya itu Aktivator ini juga dapat digunakan pada beberapa produk Windows dan Office lainnya.
Yang perlu diingat sebelum menggunakan aktivator ini usahakan windows kita sudah include NET.4.0 Framework dan setelah diinstal usahakan file KMSPico dijadikan pengecualian atau Exception pada pengaturan antivirus yang sobat gunakan. Karena beberapa antivirus ada yang kurang bersahabat.
KMSpico v9.0.5.20131111 Stable Edition activate :
  • Windows Vista Business/N/Enterprise/N
  • Windows 7 Professional/N/Enterprise/N
  • Windows 8 All
  • Windows 8.1 All
  • Office 2010/2013
  • Windows Server 2008/Standard/Datacenter/Enterprise/2008R2/Standard/Datacenter/Enterprise/
  • Windows Server 2012/Standard/Datacenter/2012R2/Standard/Datacenter
Download Here (Klik gambar Download Here!!) di bawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top