WinRAR 5.01 32 /64bit. WinRAR adalah salah satu software ekstrak dan arsip yang paling banyak digunakan oleh para pengguna PC. Dengan bantuan WinRar ini kita dapat memanage file-file kita dan pastinya memberikan proteksi yang baik dari ancaman virus. Selain itu kita dapat mengkompres file kita menjadi lebih kecil menjadi format RAR atau ZIP dan memberikan protek password demi keamanan data pribadi kita. 
Pada versi terbaru kali ini WinRAR 5.01 memberikan beberapa penambahan dan perbaikan-perbaikan dari versi sebelumnya. dan berikut beberapa pembaruan dari versi terbaru kali ini :
Version 5.01 :
  1.  RAR 5.0 archives can include an optional quick open information controlled with -qo[-|+] switch or "Quick open information" options group in archiving dialog. It allows to open the archive contents in WinRAR faster.
  2. This version provides better update performance for archives containing both quick open information and service records, such as NTFS file security. Also default parameters of quick open information are optimized to achieve faster open time for such archives.
  3. Bugs fixed
Download Here (Klik gambar Download Here!!) di bawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top