Download David Correy feat Monobloco - The World is Ours Coca-Cola's 2014 FIFA World Cup™ Campaign Anthem. Kegembiraan salah satu perhelatan akbar 4 tahunan Piala Dunia 2014 di Brazil tinggal menunggu hitungan bulan. Dan belum lama ini Coca-Cola meluncurkan Campaign Anthem untuk FIFA World Cup 2014 dengan menggandeng penyanyi David Correy dan diduetkan dengan klub perkusi asal samba yaitu Monobloco. Nuansa Brazil dan Coca-cola anthem sangat mencolok pada lagu ini. Walaupun sebenarnya Lagu resmi untuk Piala Dunia 2014 Brazil ini belum di launching. Untuk lagu resminya sendiri masih dilombakan diadakan kompetisi penciptaan lagu untuk Piala Dunia 2014 di Brazil. Dan sekedar info, penyanyi yang akan menyanyikannya adalah Ricki Martin. Wow. Jika pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan adalah Waka-Waka yang dinyanyikan oleh Shakira, kini nampaknya Ricki Martin akan mengulang kesuksesannya membawakan lagu Piala Dunia 1998 di Prancis.
 
Penasaran dengan lagu David Correy feat Monobloco - The World is Ours (Coca-Cola's 2014 FIFA World Cup™) ini ? Baiklah langsung saja sudah saya sediakan link downloadnya untuk sobat-sobat semuanya. Ditunggu saja update an terbaru dari lagu untuk Piala Dunia 2014 saat di launching nantinya. . . Coming Soon...
Video David Correy feat Monobloco - The World is Ours (Coca-Cola's 2014 FIFA World Cup™)
Download Here (Klik gambar Download Here!!) di bawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top