Download Google Chrome 31.0.1650.63 Terbaru 2013 (Offline Installer). Google Chrome merupakan salah satu browser terbaik yang ada saat ini. Browser besutan Google ini memiliki banyak keunggulan-keunggulan yang dapat dimanfaatkan. Diantaranya adalah tampilannya yang simple membuat penggunanya sangat friendly menggunakannya. Untuk kecepatan, browser ini pun memiliki kecepatan jelajah yang cukup baik untuk digunakan. Dan bagi pengguna fasilitas google, Google Chrome merupakan pilihan yang cerdas. Karena akan sangat memudahkan kita dalam mengakses setiap akun google milik kita, seperti Gmail, Google+, Google Drive, Blogger, Youtube account dan masih banyak yang lainnya.
Tidak salah jika Google Chrome kita jadikan sebagai second browser di gadget kita. Untuk sekuritas dan privasi tidak perlu diragukan. Karena Chrome memiliki bebrapa perlindungan yang terproteksi dengan baik dari ancaman malware dan phising. Apa saja yang pembaruan yang dilakukan pada versi terbaru kali ini ? berikut beberapa penambahan yang ada pada versi terbaru kali ini : 
What's new in this version:
Google Chrome 31.0.1650.63
- Medium CVE-2013-6634: Session fixation in sync related to 302 redirects.
- High CVE-2013-6635: Use-after-free in editing.
- Medium CVE-2013-6636: Address bar spoofing related to modal dialogs.
Baiklah langsung saja bagi sobat yangs edang mencari update terbaru Google Chrome ini saya sudah menyediakan versi offlinenya, jadi sobat tidak perlu repot2 lagi tinggal install saja.
Download Here (Klik gambar Download Here!!) di bawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top