Download Connectify Hotspot Pro 6.0.1 Full . All Together . . saat ini pemanfaatan jaringan Wifi sebagai akses internet menjadi trend baru diberbagai tempat baik fasilitas umum maupun kantor. Sampai smartphone pun sudah bisa di jadikan sebagai hotspot wifi, Nah kita juga dapat memanfaatkan laptop kita sebagai hotspot wifi dengan bantuan software Connectify Hotspot Pro 6.0.1 nh sob. Sehingga kita dapat berbagi jaringan internet kita ke gadget lainnya yang support wifi. Share berbagai file ke device atau perangkat gadget lainnya pun sangat mudah dan menyenangkan.
Lalu apa sih bedanya versi yang lite/gratis dengan yang Pro ? Yang pastinya ada banyak fasilitas yang dapat kita gunakan jika menggunakan versi Pro, Untuk harganya sendiri Connectify Hotspot Pro dibanderol seharga $40 lifetime. Apa saja kelebihan dari versi professional ini ? berikut komparasinya :
Cara Instal Connectify Hotspot Menjadi Pro :
1. Disable your internet or WiFi connection
2. Add the following entry to your HOSTS file without the quotes "127.0.0.1 updates.connectify.me"
3. Install Connectify Dispatch
4. Use the following details to register
Email: rene.bidner@hotmail.com
serial: QE4943-K24T79-KKJKKA-M2NQKW-XWVZYT-Z8DN8J-6NEN1A-UCRZ1A-EM8E7J-AV529K-ZEDV52-4EYYFV-T4UE7G-AFVAYW-77G5B4-JKNBJS-Z4MEX7-HRB2TT-N7GVF4-UBXNJS-288MXL-G5GAPU-3UQ
5. Go into ":ProgramFiles:\Connectify\plugins\" and remove the 'dispatch' dir
6. Enjoy
Download Here (Klik gambar Download Here!!) di bawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top