Assalamu'alaikum. Selamat Sore kawan lamaku. Lama sudah tak ku tengoki kau :-). Admin lagi pengen bersenda gurau sambil curhat ah. hehee. Mungkin sudah banyak artikel tulisan di blog ini yang usang dan tak layak untuk dibaca lagi, saya sadari itu. Tapi apa mau dikata, blog ini sengaja saya tinggal karena fokus pada semester akhir dan penyelesaian skripsi.  Tapi ditengah jalan admin sakit, ga tanggung-tanggung dan bikin panik semua orang, saya kena penyakit liver "sakit kuning" ditengah-tengah penyelesaian skripsi BAB IV dan mau ga mau skripsi saya tinggal dulu demi penyembuhan. Istigfar yang banyak . . .
Terhitung tulisan ini saya buat, sudah 18 hari saya sakit dan banyak bgd pantangannya. Semua ini berawal dari sakit Maag yang saya anggap enteng dan sepele, 2 minggu berjalan saya proses penyembuhan sakit maag ini, mulai tanda2 kuninglah ini mata. Agak panik tapi dibawa santai ajj hehee. Sore hari di hari raya Idul Adha, saya makan sate kambing buatan sendiri yang lumayan enak hahaha, tanpa ada kontrol saya makan banyak, karena memang saya tidak memiliki darah tinggi jadi yaa santai sajalah. Dan malamnya saya langsung lemas terkapar,,, ngedroppp . . .
Esok hari saya langsung ke Rumah Sakit konsultasi ke dokter dan saya di diagnosa sakit liver, nahh lohh bingung kan, mana dokter bilangnya macem-macem yang bikin keringet dingin, sakit liver, hepatitis A, B, C, D banyak bener tuh dijelasin satu-satu, tapi saya baru gejala. Dan saya cek darah saya, ternyata SGOT dan SGPT saya 2 kali lipat diatas rata-rata orang normall wewww..... dokter pun langsung suruh masuk UGD...
Ngeri kalo udah kena sakit liver banyak kemungkinan-kemungkinan yang bikin jantung deg2an. Saya introspeksi diri karena pola hidup saya yang kurang sehat, sering begadang kumpul bareng, suka makan telat, ini biang kerok saya jadi begini. Di lain kesempatan saya akan share proses penyembuhan sakit liver saya ini dan pengobatan herbalnya yang saya lakukan... semoga dapat membantu bagi teman yang membutuhkan nantinya . . .
Balik lagi ke Blog usang ini, lama ditinggal membuat saya rindu dan sore ini saya ngecek liat-liat, domainnya udah mau expired nh hahaha, inisiatif renew lagi, saya coba-coba ternyata Alhamdulillah masih ada recehan dollar yang tertampung di paypal saya, mungkin itu gajian perbulan dari adfly dan dari yang lainnya. 
Semoga saya masih bisa menulis di blog ini untuk kedepannya, atau mungkin alternatif lain akan saya kasih semuanya bagi orang yang mau mengelolanya nanti. Insyallah . .. 
udahan dulu deh celotehan sorenyaa,,,
heee

2 komentar:

  1. wah ternyata,,,lama gak mengudara
    saya pun baru mengudara lagi pak bos stelah tertidur pulas lama buanget

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top