Abyfarhan.com. Wahh bagi sobat yang baru mendengar atau liat artikel tentang kemunculan Windows 10 versi Preview pasti kaget kan? saya juga kaget, maklum jarang ngikutin berita terbaru tentang OS besutan windows ini. Ternyata menurut sistus resminya telah ada pemberitahuan kalo Windows akan meluncurkan Windows 10 di awal tahun 2015 nanti. Kirain saya tuh bakal ada penerus dari Windows 8.1 yaitu Windows 9 (liat banyak wallpapers ttg Windows 9 bermunculan di guugel hehee), ehhh gataunya Windows 10 inilah yang bakal meneruskan Windows 8.1.
Dan berita terbarunya lagi Windows 10 Preview ini sudah mencapai build 9879 dan dapat kita download secara gratis di situs resminya dengan format ISO. tapi di forum Winpoin (forumnya pengguna windows Indonesia) sudah ada update an versi terbaru Windows 10 yaitu build 9888 yang bocor di situs file sharing dan bisa di download secara cuma-cuma, tapi dari pihak microsoft sendiri belum dirilis ke publik dan tidak juga didukung jadi masih not recomended, tapi bagi sobat yang mau coba-coba instal monggo resiko tanggung sendiri hehee. Baiknya kita coba Build yang sudah berlisensi saja yaitu build 9879 yang bisa kita coba secara gratis dan aman. 
Untuk fitur-fitur terbaru sangat banyak sekali mulai dari tampilan yang berubah  dan penambahan luar dalamnya, semua sobat bisa cek langsung di forum Winpoin, sudah banyak yang meriviewnya serta tutorialnya. Jadi sobat ga perlu khawatir heheee.
------------------------------------------------------
Screenshoot:
 ------------------------------------------------------
Spesifikasi minimum:
  • Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster
  • RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
  • Free hard disk space: 16 GB
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver
  • A Microsoft account and Internet access
------------------------------------------------------
Download here:
Product Key :  NKJFK-GPHP7-G8C3J-P6JXR-HQRJR
------------------------------------------------------
Cara Instal:
1. Download file Windows 10 hingga selesai
2. Jadikan file ISO bootable via DVD atau Flasdisk. Gunakan software Burning DVD, ISO dan sejenisnya
3. Install atau update versi windows dan ikuti langkah2 instalasi hingga selesai.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top