Bukti Pembayaran Pertama dari Clixsense. Baiklah Setelah liburan panjang Idul Fitri pada kesempatan kali ini AF Sahabat Artikel akan share Bukti Pembayaran / Payment Proof PTC Clixsense pertama yang saya terima tadi pagi. Withdraw saya lakukan lewat LibertyReserve dengan potongan fees Y lumayan kecil $0.25 ketimbang lewat Paypal/Payza. Dan terbukti Clixsense merupakan PTC Terlama yang masih rajin dan tepat waktu membayar para membernya sesuai jadwal Y telah di tetapkan. Dan berikut screenshotnya:
Sebagian besar penghasilan saya berasal dari para referal saya hehe maklum saya males sama Y nama'a ngeklik2 akhir-akhir ini, saya lebih suka bermain bisnis HYIP. Untuk itu tingkatkan referal aktif sobat agar earning harian semakin besar dan mempercepat penghasilan untuk di withdraw hehehe. Ada beberapa fitur dari clixsense yang dapat meperbanyak earning harian kita selain ngeklik ads iklan, diantaranya : memalui Referal aktif kita, bermain Clixgrid Y hingga $5, bermain Task juga sagat besar penghasilan yang didapat menurut saya, kerjaannya hanya survey di blog2 berbahasa inggris.
Bukan bermaksud Y macem2. . . just share dan penyemangat khusus'a saya sendiri & agan2 Y sedang coba bermain PTC  . . . Good Luck . . .!!!
Mungkin sobat ada Y tertarik dengan PTC Y satu ini, Monggo langsung check ke TKP !!!


HOT NEWS !!!
Cara Meningkatkan Pendapatan Di Clixsense
Daftar PTC Terpercaya 2012 (Dollar, Euro, Poundsterling)
Daftar PTC No Minimum Payout ( Sehari Langsung Payout)
Cara Menghasilkan Uang di Internet

7 komentar:

  1. Nice gan, ane mau coba ah..
    Visit n join Back ya,.. ok

    ReplyDelete
  2. msih bngung gan hehe msh nwbie., msh liberty gmn cra'a?

    ReplyDelete
  3. info yang bagus sob

    Silahkan coba ini juga 1 hari payout hanya daftar saja tanpa melakukan apa-apa silahkan lihat bukti disini :

    http://adf.ly/L8OAR

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top