Tips Bermain Clixsense. Seminggu ga update posting terbaru, kali ini AF Sahabat Artikel akan kembali share tentang Cara Meningkatkan Pendapatan Clixsense. Memang lumayan lama nunggu withdraw dari PTC Clixsense ini yang min. Withdrawnya $6 utk Paypal & Payza dan $15 utk LibertyReserve. Tapi jgn dilihat lamanya ngeklik ads Y nilai perkliknya $0.001 sampai $0.02, tapi bagaimana caranya mempercepat dan meningkatkan penghasilan dari Clixsense yang sangat lumayan jika mau sedikit usaha. Jika hanya mengandalkan ngeklik hasil sendiri memang tidak ada salahnya, tapi alangkah baiknya jika ada tambahan cara2 Y bisa meningkatkan earnings harian kita. Mau kan kalo earnings bertambah ? pasti mau lah, , , 
Untuk itu dibawah ini saya akan sedikit sharing Cara Meningkatkan Pendapatan dari bermain Clixsense. Bagi member Y baru coba mendaftar atau member lama Y hanya mengandalkan Klik Ads ajj, mungkin ada baiknya sedikit menerapkan cara2 dibawah ini, check this out !!!
1. Perbanyak Refferal Aktif
Y paling berpengaruh dari pendapatan adalah jumlah Refferal aktif. Karena kita akan mendapatkan komisi dari setiap klik ads refferal kita. Untuk itu kita harus bisa mencari refferal yang serius di Clixsense. Lalu Gmana cara mendapatkan Refferal ?? Ambil link Refferal Promotions (My Affiliate Link) Y telah disediakan utk dishare di Blog Pribadi, Di facebook , Twitter , Forum seperti Kaskus . Di jejaring sosial itulah kita bisa mendapatkan Refferal yang paling banyak. Buat Thread di Kaskus atau share di group Facebook merupakan cara yang cukup ampuh mendapatkan refferal aktif.

2. Bermain ClixGrid
Yaps, selain dari ngekliks ads, ClixGrid juga penyumbang pendapatan Clixsense kita. Karena tiap harinya kita bisa mengikuti klik gambar yang memberikan komisi dari $0.1 hingga $5. Sayang jika tidak dimainkan karena ClixGrid Clixsense sangat banyak memberikan hadiah kejutan. 
 
3. Bermain Tasks
Inipun sangat sayang untuk dilewatkan. Tasks memberikan kita komisi dari setiap tugas yang diberikan tiap harinya. Sangat mudah bagi yang mengerti bahasa inggris karena tugas2 Y diberikan dari bahasa inggris dan kita hanya perlu mengikuti instruksi yang ada. Saya sendiri Y bahasa inggrisnya blepotan suka menyempatkan untuk bermain tasks selain sebagai penambah earning juga mengasah kemampuan dan vocab bahasa inggris kita hehe. 
4. Upgrade Ke Premium Account
Banyak sekali keunutngan yang kita dapatkan jika mengupgrade ke Premium akun. Nilai Klik ads kita bertambah jadi 4X dari nilai klik biasa. ClixGrid Y hanya 25 di akun standard di Premium kita akan mendapatkan 50. Dan bonus lainnya yang sobat bisa lihat langsung DISINI. Harga Upgrade akun sebesar $17 untuk 1 tahun. Jika kita bandingkan dengan PTC lain, Clixsense masih terjangkau dan murah jika di bandingkan dengan PTC Y menggunakan script GenX yang per3 bulannya bisa mencapai $50. 

Dan itulah beberapa cara yang dapat meningkatkan earnings Clixsense kita. Semoga bermanfaat . . . Selamat Mencoba . . .
Bagi Y ingin mendaftar bisa langsung klik banner dibawah ini :



14 komentar:

  1. terima kasih atas sherenya semogo sukses selalu

    ReplyDelete
  2. BISNIS,ONLINE,GRATIS,NYATA,MUDAH,TEPERCAYA

    nih aku shared bisnis online (TANPA MODAL) mudah, tepercaya dan nyata. namanya profibux. . .
    Bisnis ini memang dahsyat dengan profit minimal $1/hari.
    keterangan lebih lanjut klik aja. . . .www.oz-one-corp.blogspot.com. . . . . . .
    ...MANTAB KOK. . COBA AJA DULU. .

    ReplyDelete
  3. terimakasih saya mau ikut join nih mudah2an ada penghasilan buat saya , hehehe..

    ReplyDelete
  4. yard sale signs it is really awesome to discover your site on the web as it really those ones who are just starting to explore the topic

    ReplyDelete
  5. tambah Pengetahuan lg nimd Gan,thanks
    mampir dnk di
    umiha.blogspot.com
    or
    norasis.blogspot.com
    Saya tgu MasukanNya

    ReplyDelete
  6. Mohon bantuannya PTC lokal nih gan, bukan SCAM
    http://klikajadeh.com/?r=asepekass
    http://www.clixsense.com/?4978425

    ReplyDelete
  7. gabung dsini agan,,
    http://www.clixsense.com/?5212744

    ReplyDelete
  8. Thx info nya gan, smoga makin maju dan bnyk visitor nya gan ^^
    salam klikers :3

    ReplyDelete
  9. waah... bermanfa'at banget nih, makasih ya...
    sekalian promo boleh yaaaa, siapa tau aja tertarik.

    untuk yang suka berbisnis online
    http://www.investhemat.com/?id=notienovly
    dan yang sedang mencari obat herbal
    http://www.berkahherbal.com/?id=notienovly
    daftar clixsense
    http://www.clixsense.com/?5254144
    http://www.clixsense.com/?5255462
    daftar neobux
    http://www.neobux.com/?r=novly

    gabung yuuuuk….

    ReplyDelete
  10. blogwalkingan yuk jalin silaturahim, saling berkunjung & saling Follow ya sobat
    http://olandsky.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. kenapa yah tasks and offer saya selalu kosong.??

    ReplyDelete
  12. Cari dollar dgn Cashpirate ( khusus android ) download app via google play store daftar & masukan kode TSIWQA ( lsg dpt 500 point ) kemudian donwload semua offer app ( nilai point berbeda2 ) min PO 2,5 USD/2500 point via Paypal ( proses cpt hny 5 menit $ lsg msk paypal )

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top