Bukti Pembayaran Adf.ly Ke-6. Kembali AF Sahabat Artikel share Bukti Pembayaran terbaru yang diterima dari Adf.ly. Thanks before. Penurunan pendapatan masih terasa hingga di bulan januari yang masih terasa di angka $7. Not Bad , mungkin dibulan ini harus ekstra meningkatkan trafik blog dan postingan2 yang menarik. Dari situsnya sendiri di akhir bulan Januari, Adf.ly meluncurkan website terbaru mereka yang lebih dinamis dan lebih mudah dipahami pemakainya. Penamplan data statistiknya pun lebih baik dan lebih ringan. I like It. Ya walaupun komisi yang saya dapatkan blm seberapa dibandingkan dengan para master2 yang sudah lama menggunakan adf.ly, tapi gada salahnya saya terus posting bukti pembayaran ini, sekedar memotivasi diri saya sendiri dan juga bagi para blogger yang baru akan mulai mencoba, dan berikut bukti pembayaran yang saya terima tanggal 4 kemarin :

Bukan bermaksud Y macem2, just share utk penyemangat saya pribadi dan juga untuk para sahabat blogger yang ingin mencoba adf.ly utk menambah pundi2 receh dollarnya. Bagi Y tertarik mencobanya , Let's Join !!! klik Gambar di bawah ini: 

1 komentar:

  1. OK gan terimakasih.... ijin coba,,,
    nih ada sedikit tips adf.ly yang patut dicoba :
    1. membuat minisite untuk adf.ly
    http://adf.ly/LO0kH

    2. membuat tampilan adf.ly disetiap visitor blog kita :
    http://adf.ly/LJxhN

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top