Video Harlem Shake Versi Duo Maia & Syahrini. Boomingnya Harlem Shake yang sedang ngetrend di seluruh penjuru dunia ini nampaknya telah membuat Maia Estianty dan Syahrini membuat Video Harlem Shake di rumahnya. Mantan istri Ahmad Dhani ini mengunggah Video Harlem Shake Versi Indonesia di akun Youtubenya yang telah mengundang puluhan ribu orang telah melihatnya. Video yang dibuat ketika sedang syuting Kipas Princess di rumah Maia Estianty.
Demam Harlem Shake memang tengah melanda Asia, di Indonesia pun banyak yang membuat Video Serupa yang sangat terkenal sekali dengan gerakan asal-asalannya ini. Tidak ada gerakan spesial, lepas dan gila-gilaan. Sudah banyak sekali versi tarian Harlem Shake di Youtube versi Indonesia dengan berbagai variasi konyol saat di kantor dsb. 
Video yang diunggah berdurasi 1 menit lebih ini nampak terlihat Mei Chan dan adiknya Syahrini. Penasaran dengan Video Harlem Shake versi Duo Maia dan Syahrini ? ini dia videonya :


0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top