Cara Menghapus Blog Blogspot Terbaru. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan share salah satu Tutorial Blog yang sebenarnya sangat simple hanya saja jarang dilakukan jadi masih banyak sobat yang bertanya-tanya, gimana sih cara hapus blog ? Bagi para master blog (blogger) yang sudah lama exis di dunia blog pasti sudah sangat tahu caranya, tapi bagi blogger pemula (Newbie) Cara Menghapus Blog bisa jadi sesuatu yang awam dan masih bertanya-tanya. Untuk itulah semoga Tutorial Cara Menghapus Blog ini dapat membantu sobat semua dalam belajar blog bersama-sama. Tutorial kali ini kita praktekkan pada tampilan dasbor blog yang baru bukan mode lawas. Baiklah Let's Try !!
Step by Step :
1. Seperti biasa login ke akun blognya masing2
2. Pada halaman awal/ dasbor blog pilih opsi lainnya, yang masih bingung lihat seperti gambar dibawah ini :
3. Setelah itu pilih menu Setelan (Setting) >> Lainnya >> Alat Blog >> Hapus Blog
4. Lalu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini :
Langsung Klik Hapus Blog Ini ! dan Finish and simple ! Blog yang sudah kita hapus sudah hilang dari peredaran di pencarian google search namun tidak permanen hilang. Kiata masih dapat memulihkan/menerbitkannya kembali sebelum jangka waktu yang telah ditetapkan pihak blogger yaitu 90 hari. Dan mungkin sudah cukup jelas Tutorial kali ini tentang  Cara Menghapus Blog. Jika ada yang masih kurang jelas silahkan berkomentar dibawah tutorial ini, Semoga Bermanfaat !!

3 komentar:

  1. Thanks mas Artikel yang Sangat Menarik.
    Tahitian Noni
    di tunggu kunjungan baliknya ya mas :)
    http://www.tahitiannonijuiceint.com

    ReplyDelete
  2. suwun saget mas,,
    http://nesteria.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top