Bukti Pembayaran Popads.Net Ke 9. Baru seminggu saya kembali mendapatkan pembayaran yang ke-9 dari Popads.net. Alhamdulillah, adanya peningkatan trafik pada blog saya menyebabkan pendapatan dari CPM inipun jadi meningkat. Pembayarannya pun masih Instant Payout tiap hari kita bisa withdraw jika balance sudah mencapai $5. Biasanya pembayaran akan kita terima sekitar jam 4 subuh sudah landing di Paypal kita. Dan berikut bukti pembayaran yang saya terima dari Popads.net semalam :


Popads.Net ini adalah bisnis online yang bergerak dalam sistem CPM atau dalam bahasa sundanya ( Cost per mille ) yang intinya kita akan dibayar $1 jika iklan dari popads ditampilkan sebanyak 1000 view oleh pengunjung blog kita. Dari pengalaman selama 5 hari menggunakan popads.net ini, sangat gampang dan mudah sekali mendapatkan dollar dari trafik pengunjung blog kita. Dan menurut saya CPM adalah cara yang paling mudah mendapatkan dollar dari blog, karena tinggal pasang script Popads, tunggu Approved , Di terima dan tinggal tunggu hasilnya tanpa perlu cape2 ngeklik iklan. 
Pembayaran akan ditransfer setelah mencapai $5 tanpa nunggu 1 bulan payout karena sitem pembayarannya Daily Payout. Selain itu yang paling menarik trafik yang datangnya dari Indonesia juga terhitung walaupun trafik dari luar lebih besar penghasilannya, tapi ga salah untuk dicoba buat nambah-nambahin Dollar di Paypal. Jika dibandingkan dengan CPM lain sepertinya lebih asik coba CPM Popads.Net ini. 

Bagi yang tertarik ingin mencoba CPM satu ini, bisa langsung menuju ke TKP dibawah ini :
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat . Salam AF Sahabat Artikel

3 komentar:

  1. cara mengirim ke paypalnya gimana bro ...

    ReplyDelete
  2. @Arif Budiharjo Account Manager >> Billing >> Klik Widraw >> Pilih Paypal (sblumnya sudah menyantumkan email paypal) >> masukkan jumlah $ yg ingin dicairkan , min. $5 >> Klik Withdraw !!
    dollar cair/masuk paypal biasanya jam 4pagi, cepet cair

    ReplyDelete
  3. sob kok gak ada daftar isi artikel di blog ente ya?

    ane mau cari inspirasi tentang bisnis online yang terbukti membayar di blog ente ane susah nie nyari nya. tolong di buat daftar isi blog dunk sob biar ane bisa keliling-keliling. hehe

    btw popads sampai sekarang masih paying gak? thanks

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top