Microsoft Toolkit 2.4.3 . Cara Membuat Microsoft Office 2013 Full version atau Membuat Windows 8 Menjadi activated full version salah satunya dengan menggunakan Microsoft Toolkit 2.4.3. Dari beberapa software sejenis yang digunakan untuk aktivasi OS Windows, Microsoft Toolkit bisa dibilang paling manjur. Selain mudah digunakan, Software ini bisa mengaktivasi beberapa OS Windows diantaranya : Windows Vista Businnes/Enterprise, Windows 7 Professional/Enterprise, Windows 8 Core/Pro/ProWMC/Enterprise dan Microsoft Office 2010 dan 2013. Cukup lengkap dikelasnya hehe. Hanya saja Software ini sangat rentan dengan beberapa antivirus yang menganggap Microsoft Toolkit 2.4.3 sebagai virus, dan untuk mengatasinya salah satunya dengan menggunakan fitur pengecualian pada antivirus yang kita gunakan.
Dan yang paling menyenangkan adalah Microsoft Toolkit ini membuat Microsoft Office atau OS Windows kita jadi full version selamanya, Fitur dari software ini akan membantu kita memperpanjang secara otomatis aktivasinya setiap 6 bulan sekali dengan kata lain menjadi Full version selamanya. Penggunaannya pun mudah tidak terlalu sulit, tinggal pilih yang mau di aktivasi dan terakhir pengaktifan AutoKMS dengan klik EZ-Aktivator tunggu beberapa menit dan Software kita sudah menjadi full version. Yang perlu diingat pada file AutoKMS yang ada di Drive C: , Amankan dengan cara Pengecualian File pada Antivirus yang sobat gunakan agar file AutoKMS tidak rusak.

Requirements:
  • Microsoft .NET Framework 4.0 or 4.5 (Not 3.5)
  • Microsoft Office 2010 or Later for Office Toolkit Support
  • Windows Vista or Later for Windows Toolkit Support
Microsoft Toolkit 2.4.3 Changelog:
  • All KMS PID Settings default to RandomKMSPID due to KMS PID blacklisting.
  • Disable all KMS Server Service settings if it is not installed.
  • Fixed AutoKMS Scheduled Task paths breaking if you installed or removed Custom Task after rerunning the program.
  • Using new program icon.
Download Here :
filesize : 35,16Mb
download via torrent
Cara Download :
Klik link yang disediakan diatas >> tunggu 5 detik >> klik skip ads/lewati >> Dowload via torrent !!

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top