Download Despicable Me 2 Gratis Full Movie. Pasti Sobat tidak asing dengan film terbaru satu ini kan ? Film terbaru Hollywood bergenre Comedy Animation ini memang menjadi salah satu tontonan pilihan para pecintanya termasuk di Indonesia. Antusias terhadap film ini begitu besar sampai mengalahkan popularitas Man of Steel. Despicable Me 2 merupakan film garapan Sutradara Pierre Coffin yang tidak lain adalah sutradara yang masih memiliki darah Indonesia. Film ini dibintangi oleh beberapa artis Hollywood yang sudah cukup terkenal diantaranya Al Pacino, Steve Carell, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Russell Brand, Steve Coogan, Moises Arias, Elsie Kate Fisher. 
Lihat Juga Trailer Film Despicable Me 2 :
Sinopsis Film Despicable Me 2 :
Despicable Me 2 masih berkisah tentang Gru yang tak lagi menjadi seorang penjahat setelah memiliki tiga anak perempuan yang diadopsinya yaitu Margo, Edith, dan Agnes dari Vector di film pertama (Despicable Me).
Di kehidupan baru yang tenang tanpa kebisingan tiba-tiba berubah seketika saat ia direkrut oleh Lucy Wilde dan Silas Ramsbottom dan dibawa ke markas besar Liga Anti-Kejahatan, organisasi yang didedikasikan untuk memerangi kejahatan dalam skala global.
Di sana, ia menemukan bahwa ada penjahat baru yang dilepas. Karena Gru dulunya seorang penjahat dan dia tahu bagaimana jalan pikiran para penjahat tersebut. Silas (Kepala Liga), menginginkan Gru untuk membantu mereka melawan penjahat. Dengan bantuan asisten Gru, Dr Nefario, antek-anteknya, Margo, Edith, dan Agnes, Gru harus menyelamatkan dunia (lagi).

Download Here :
Download Despicable Me 2
Single Link : Link 1 , Link 2 , Link 3
Cara Download :
Pilih salah satu link diatas >> Tunggu 5 detik >> klik skip ads /lewati >> Download !!!


1 komentar:

  1. Tersedia subtitle di filmnya gk?? atau kita mesti download subtitle nya dulu? :-?

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top