Assalamu'alaikum. Hallo apa kabar semuanya ? Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan coba sesuatu yang baru #bigsmile . . [udah lama dan ga asing sih] Menu/label pembahasan baru yang sifatnya seperti forum kecil di blog Abyfarhan.com ini yaitu "CARI SOLUSI?". Forum kecil-kecilan ini saya buat karena rasa penasaran saya tentang masalah-masalah baru yang belum bisa diatasi atau pecahkan seputar masalah pada laptop atau komputer serta virus yang sangat menyebalkan. Cari sana sini di Mbah Google ada banyak sih cuma belum berhasil 100% !! Nah mungkin dengan adanya "Cari Solusi ?" ini kita bisa membahasnya bareng dan pecahin masalahnya bareng-bareng. Paling Afdol itu kalo ada tutorial/step by stepnya yang udah kita praktekin bareng-bareng dan problem solvingnya itu update bukan basi.
CARI SOLUSI ?
Nah untuk sementara ini masalah-masalah yang baru bisa kita bahas hanya seputar masalah komputer dan virus ajj nh. SOBAT BEBAS BERTANYA BERKOMENTAR DAN MEMBERIKAN SOLUSINYA DISINI. Dan bagi sobat yang telah memberikan solusi terbaiknya akan saya posting di blog ini.
Pembahasan "Cari Solusi?" seputar :
  1. Masalah Virus [Yang mau bertanya dan menjawab masuk ajj dimari]
  2. Masalah Komputer / Laptop [Yang mau bertanya dan menjawab masuk ajj dimari] 
  3.  ......
Semoga kita bisa saling membantu satu sama lain dengan adanya Cari Solusi ini. Semoga kedepannya bisa melahirkan banyak pemecahan masalah dari sobat terbaik seluruh tanah air... Amin
Mohon komentar dan masukkannya agar lebih ramai dan membangun lagi kedepannya . Thank You

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top