[Download Film] The Hobbit 2 : The Desolation of Smaug 2013 DVDscr [750Mb]. Selanjutnya masih dalam film bergenre adventure fantasy, yaitu The Hobbit, film ini mungkin sudah banyak yang menunggu kedatangannya,  he Hobbit: The Desolation of Smaug. Setelah sukses dengan film pertamanya, The Hobbit: An Unexpected Journey pada 2012 lalu, Warner Bros. Pictures kembali memproduksi film keduanya yang tetap disutradarai oleh Peter Jackson yang juga sukses dalam film trilogi The Lord of The Rings.
The Hobbit: The Desolation of Smaug 2013 berkisah tentang kelanjutan kisah petualangan Bilbo Baggins (Martin Freeman) pada The Hobbit An Unexpected Journey saat dia melakukan perjalanan dengan Wizard Gandalf (Ian McKellen) dan 13 Kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage) pada even pencarian epik untuk merebut kembali Lonely Mountain dan Kerajaan Dwarf Erebor yang hilang.
Setelah mereka selamat dalam perjalanan, rombongannya terus menuju ke Timur dan di sepanjang jalan bertemu dengan Beorn, segerombolan Spider raksasa di hutan Mirkwood yang berbahaya. Setelah melarikan diri dari penangkapan di Wood-elf yang berbahaya, Kurcaci berjalan ke Lake town dan akhirnya ke Lonely Mountain. 
Disana mereka harus menghadapi bahaya terbesar dari semua makhluk yang lebih menakutkan dari yang lain, yang akan menguji keberanian mereka juga batas-batas persahabatan mereka dan kebijaksanaan dari perjalanan tersebut - Smaug the Dragon.
Bagi sobat ingin melihat cuplikannya bisa lihat dibawah ini. dan bagi yang ingin mendownload langsung film ini bisa langsung di unduh dibawah ini . . Monggoo
Cuplikan Film The Hobbit : The Desolation of Smaug 2013
Download Here (Klik gambar Download Here!!) di bawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top