Free Download Windows Movie Maker V.6.1 untuk Windows 7. Windows Movie Maker merupakan salah satu software yang populer dalam urusan editing video. Software ini menjadi pilihan terbaik bagi sobat yang ingin belajar membuat video baik dari foto maupun video dengan mudah. Tidak hanya itu, bagi sobat yang memiliki perangkat terbatas untuk video editing, Windows Movie Maker V.6.1 bisa menjadi alternatif pengganti software editing video Pro seperti Adobe Premiere Pro ataupun Corel Video Studio yang ukurannya sangat besar dan membutuhkan spek hardware yang tinggi.
Bagi pengguna Windows XP mungkin sudah hafal betul cara penggunaannya karena sudah tersedia secara default. Sedangkan untuk Windows 7 pihak Microsoft selaku pengembang menyediakannya secara terpisah atau kita harus mendownloadnya terlebih dahulu agar dapat menggunakannya secara gratis dan berlisensi. Dan Windows Movie Maker pun telah mengeluarkan versi teranyarnya yaitu Windows Live Essential 2012 yang di dalamnya sudah terdapat Movie Maker terbaru, serta aplikasi microsoft lainnya yang digabung dalam satu paket. Baiklah langsung saja meluncur ke bawah bagi sobat yang ingin mendownload Windows Movie Maker V.6.1 ini, semoga bermanfaat.
Screenshot:
----------------------------------------------------------------
Description :
File Name : Windows Movie Maker V.6.1
File Size : 8.8Mb
only for Windows 7 all version 32bit
----------------------------------------------------------------
Download Here :
----------------------------------------------------------------
 

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top