Dalam dunia SEO, keakuratan kata kunci topik yang ingin kita jadikan tulisan di blog sangat berpengaruh terhadap pengunjung blog. Banyak blogger yang masih gagal ataupun bingung dalam menentukan kata kunci ini. Optimalisasi kata kunci sangat penting jika kita ingin meraup visitor sebanyak-banyaknya secara alami tanpa perlu melakukan berbagai hal yang menyalahi aturan dari google. Nah hal ini kadang membuat kita jadi kehabisan ide untuk membuat tulisan di blog. Hal ini banyak di alami bagi para blogger baru yang belum lama menyelami dunia perblog-an. Terlebih bagi blog yang memiliki banyak tema ataupun blog pribadi.
Google Trends
Nah untuk menghindari kosongnya ide "bingung mau nulis apa di blog kita?" kita bisa memanfaatkan Google Trends sebagai solusi jitu menghasilkan tulisan yang berkualitas dan tepat sasaran sesuai dengan tema blog kita. Dengan bantuan Google Trends kita dapat mencari keyword ataupun trending search yang sedang hangat-hangatnya baik di seluruh dunia ataupun di Indonesia. Sangat terbantu bukan dengan aplikasi google ini ? patut sobat coba nh.
Semoga dengan melihat-lihat Google Trends sobat kebanjiran ide lagi dalam membuat setiap tulisan di blognya masing-masing hee. Dan yang terpenting dalam membuat setiap tulisan adalah tetap menjunjung tinggi kaidah penulisan dengan memberikan informasi yang bermanfaat bagi setiap pembaca blog kita. Selamat mencoba dan bereksperimen ....

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top