Baiklah pada kesempatan kali ini AF Sahabat Artikel akan share Bukti Pembayaran Ke-2 JSS-Tripler $26. Dipotong fee 8% lewat LibertyReserve. Walaupun minggu2 ini JSSTripler sedang maintenance dan agak sedikit bermasalah dengan LibertyReserve, hingga saat ini masih tetap membayar para Investornya. Melihat kondisi Y kurang baik utk Proses Withdrawal minggu-minggu ini saya putuskan penghasilan bulan ini saya compound sebanyak-banyaknya dan sisanya saya coba utk mencoba withdraw. 
Dan berkut screenshotnya :
Bukan bermaksud Y macam-macam. Just Share utk penyemangat saya sendiri dalam bermain JSS Tripler dan Kawan2 Y ingin mencoba kedahsyatan JSS-Tripler. 
"Orang yang bahagia Bukanlah orang yang hebat dalam segala hal, tp orang yang bisa menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan mengucap rasa syukur"
Bagi yang berminat mencoba bisnis online yang satu ini bisa kalian baca panduan lengkapnya di : JSS Tripler Bisnis Online Terpercaya "Penghasil Pasif Income Y Besar"

Minat Mencoba ?? Silahkan Klik DIsini
Jangan Buang Kesempatan Emas ini!!!
NB:  Jika anda ingin mencairkan langsung ke Rekening Bank Lokal (Mandiri , BCA , BNI) anda bisa langsung menggunakan jasa Moneychanger. Saya Rekomendasikan Menggunakan Medangold karena proses pelayanannya sangat baik dan sangat cepat proses transaksinya. Pengalaman saya sendiri saat Jual Dollar Liberty baru request 5 menit kemudian udah sampe tuh duit di Rekening BNI saya. Mantabb . . .
Jika ada pertanyaan lebih lanjut sobat bisa kontak saya dibawah ini :
Photobucket

11 komentar:

  1. saya juga ikutan mas.. tapi masih baru. he... sukses mas...

    ReplyDelete
  2. agan mulai jss tripler keluar modal gag?

    ReplyDelete
  3. @Info-mini:Ga gan alias gratis- tis tis , , , saya mulai JSS dari bonus $10 Y dikasih trus saya putar trus utk compound. Ko Udah bisa Withdraw? Saya bisa bgini karna dari bonus Refferal saya Y Compound dana, Dan trus saya putar utk Beli posisi baru dan akhirnya bisa sedikit demi sdikit Withdraw gan . . .
    Klo kita mau mencoba ga da hal Y ga mungkin akan terjadi gan . . Semangat trus buat JSS'a !!! Sukses Selalu !!!

    ReplyDelete
  4. mantap,... mudah2an ane juga bisa nyusul keberhasilan agan.

    ReplyDelete
  5. Saya withdraw ke LR, Payza maupun ke PM koq slalu kena limit ya ? Sebenarnya jam brp sih buat withdraw yg tepat biar gak kena daily limit? thanks

    ReplyDelete
  6. @Anonymous:Paling pas lakukan withdraw pada jam 1-2 dini hari. pasti ga ada limit dan proses withdraw pasti berhasil tp sebelmnya lhat iklan di traffic exchange jss, memang blm ada keharusan si tp nanti bakal diberlakukan utk semua , , ,

    ReplyDelete
  7. saya dah lihat iklan, cba wd jam 1-2 mlm kok msh limit!!!

    ReplyDelete
  8. saya gak bisa withdraw... udah di coba jam 1-2 dini hari, kena limit terussss, bingung saya!!!
    apa yg harus saya lakukan mas.. Aby Farhan??
    saya pake PM sama LR,, gk ad yg bisa satupun...

    ReplyDelete
  9. Dulu saya sempat ragu dengan JSS. yang pada akhirnya membuah penyesalan bagi saya, kenapa tidak bergabung lebih awal. dimana saya sudah tau bisnis JSS Tripler Sejak 2011, sayangnya saya mulai kepincut dan Deposite pada 2012.. tapi tak apalah terlambat lebih baik daripada tidak sama sekali.

    Panduan JSS Tripler

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top