Salam berinvestasi dari AF Sahabat Artikel. Pada kesempatan kali ini saya akan share salah satu topik bahasan baru di Blog AF Sahabat Artikel tentang bermain di dunia HYIP. Mungkin perdana saya menjajaki dan belajar Cara Mencari Uang lewat Investasi (HYIP) selain JSS Tripler. Dan sesuai dengan bahasan kali ini kita akan mencoba Short Therm HYIP's. Apa itu Short Therm HYIP's ??? Singkatnya Investasi jangka pendek. Dan sekarang ini Short Therm HYIP's banyak sekali yang meminatinya karena paling cepat menghasilkan uangnya, dalam jangka jam, 1, 2, 3, 5, 7, 10 hari dts kita sudah bisa Withdraw dan cepat merasakan hasilnya. Tapi perlu diingat juga karena sifatnya jangka pendek rata-rata bisnis investasi ini paling cepat juga SCAM'a alias  Ga Membayar alias Mafia dan alias lainnya. . .
Untuk itulah sebelum kita atau sobat yang berminat di dunia HYIP's pahami dulu macam2 dan cara kerjanya. Karena di dalam HYIP sendiri bisa dikategorikan menjadi 3 macam: Short Therm HYIP's, Medium Therm HYIP's dan Long Therm HYIP's. Menurut prediksi dan pengalaman dari para HYIPers Short Therm HYIP's paling singkat rata2 berumur hanya 30 hari dan lama 1 tahun sejak berdiri dan berakhir dengan SCAM. untuk itulah Kita harus pilih HYIP terbaik dengan Spesifikasi [kaya barang elektronik ajj haha] atau  Statistics serta rating HYIP yang jelas untuk memonitor sistem keamanan dan sistem kerjanya. 
Sebelum melihat cara kerjanya, ada baiknya kita mempelajari dulu sedikit istilah2 didalam Bisnis HYIP:

  • E-Currency     : dikenal juga dengan electronic money, electonic currency, digital money, digital currency adalah mata uang digital. Jadi ini adalah uang elektronik, digunakan hanya pada transaksi elaktronik pula.
  • Deposit             :  investasi pada hyip, dengan cara mentransfer e-currency ke hyip tersebut.
  • Short Term     :  Hyip dengan masa kontrak pendek (1-10 hari)
  • Middle Term     :  Hyip dengan masa kontrak menengah sedang
  • Long Term     :  Hyip dengan masa kontrak menengah panjang
  • Withdrawl             :  penarikan hasil deposit dari hyip ke e-currency.
  • Compound     :  melakukan re-invest dari profit yang ada di account balance 
  • Pending            :  Proses withdrawl yang kita lakukan tertahan dulu. karena belum di proses oleh admin hyip.
  • Instant Payment   :  Proses withdrawl yang tidak pending alias langsung masuk ke e-currency dalam hitungan detik.
  • Manual Payment  :  withdrawl yang menunggu di proses oleh admin. secara umum pendingnya tidak lebih dari 1x24 jam.
  • Principal Returned :  Modal dikembalikan
  • After 1 day     :   Setelah satu hari, plan ini menawarkan pengembalian modal + profit setelah 1x24 jam / tipe short term
Cara Kerja Short Therm HYIP's sendiri sama seperti program-program investasi lainnya seperti JSS Tripler dll. Yang kita lakukan hanya mendaftar setelah itu melakukan Deposit [Invest] pada plan atau pilihan Investasi yang kita inginkan serta seberapa persen keuntungan yang akan diperoleh dalam jangka waktu yang singkat (1 s/d 10 hari). Jika sudah melewati masa kontraknya kita bisa langsung withdraw atau re-invest kembali profit yang didapatkan. Tapi perlu diingat jangan terbawa nafsu akan gambaran profit harian yang akan diperoleh. Ya yang rasional dan sedang-sedang saja dulu jika baru ingin test drive seperti saya dalam melakukan invest. hal ini demi menghindari scam program ini. Jangan sampai ada penyesalan diakhir.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top