Bukti Pembayaran Ke-4 JSS-Tripler $116. Baiklah pada kesempatan kali ini AF Sahabat Artikel akan share Bukti Pembayaran Terbaru yang saya dapatkan tadi siang dari JSSTripler. Alhamdulillah Rezeki di bulan Ramadhan, Withdraw ke-4 kali ini lancar dan sampai sesuai dengan jadwal di akhir puasa Ramadhan 1433H. Oia, sebelumnya Saya selaku Admin AF Sahabat Artikel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H . Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Semoga ibadah puasa kita di terima oleh Allah SWT. 
Dan berikut Bukti Pembayaran Ke-4 JSS-Tripler sebesar $116 dipotong Fees sebesar 8% lewat LR.sehingga menjadi $106.72 Karena saat ini ada larangan utk memposting bukti pembayaran, maka batch dan No.LR Account saya samarkan . Dan berikut Screenshotnya:

Bukan bermaksud Y macam-macam. Just Share utk penyemangat saya sendiri dalam bermain JSS Tripler dan Kawan2 Y ingin mencoba kedahsyatan JSS-Tripler. 
"Orang yang bahagia Bukanlah orang yang hebat dalam segala hal, tp orang yang bisa menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan mengucap rasa syukur"
Bagi yang berminat mencoba bisnis online yang satu ini bisa kalian baca panduan lengkapnya di : JSS Tripler Bisnis Online Terpercaya "Penghasil Pasif Income Y Besar"
Minat Mencoba ?? Silahkan Klik Disini
Jangan Buang Kesempatan Emas ini!!!

PANDUAN BERMAIN JSS TRIPLER

  1. Panduan Mendaftar JSS Tripler Lengkap
  2. Panduan Mendapatkan $10 Gratis sbg Modal Awal JSS Tripler
  3. Panduan Mendaftar dan Membeli Saldo Liberty Reserve
  4. Panduan Compound/ Beli Posisi di JSS Tripler
  5. Panduan Withdrawal $ JSS Tripler
  6. Bukti Pembayaran JSS Tripler
  7. Panduan Lengkap & Ampuh Bermain JSS Tripler

NB:  Jika anda ingin mencairkan langsung ke Rekening Bank Lokal (Mandiri , BCA , BNI , BRI , dll) anda bisa langsung menggunakan jasa Moneychanger. Saya Rekomendasikan Menggunakan Medangold karena proses pelayanannya sangat baik dan sangat cepat proses transaksinya. Pengalaman saya sendiri saat Jual Dollar Liberty baru request 5 menit kemudian udah sampe tuh duit di Rekening BNI saya. Mantabb . . .
Jika ada pertanyaan lebih lanjut sobat bisa kontak saya dibawah ini :
Photobucket


2 komentar:

  1. postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    ReplyDelete
  2. Wah mantaf gan.. Itu modal investnya berapa dolar gan..??

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top