Bukti Pembayaran Clixsense. AF Sahabat Artikel. Happy Ied Adha and Weekend untuk seluruh sobat blogger. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali share Bukti pembayaran ke-2 dari Clixsense yang saya terima tadi malam. Lumayan buat nambah-nambahin dollar di Paypal yang masih sedikit hehe. Hingga saat ini Clixsense masih tetap eksis dan rajin membayar tepat waktu sesuai dengan jadwal. Ditambah lagi sekarang kita bisa menerima pembayaran seminggu 2 kali pada hari senin dan jum'at. Diminggu ini juga sedang ada kontes Tasks dengan hadiah yang sangat lumayan $100 untuk 10 orang yang paling banyak menyelesaikan tasks. Dan berikut Payment Proof yang saya terima tadi malam :
Lumayan buat nambahin bayar internet hehe
Inti dari bermain Clixsense yang paling penting adalah Upgrade member untuk 1 tahun. Klo kita udah Upgrade penghasilan harian akan naik 4x lipat ketimbang yang biasa. Penghasilan dari refferal juga jadi meningkat 2xlipat. Bukti Pembayaran di atas hanyalah sebagi motivasi bagi saya dalam bermain PTC ini dan juga bagi sobat2 yang ingin mencoba Clixsense, dan bukan untuk yang macam2 just share . . .


3 komentar:

  1. mantep banget, keliatannya mudah. wajib untuk di pelajari ini..

    ReplyDelete
  2. upgradenya sulit ga gan?
    ane blm ada referal, kira2 masi untung ga gan?

    ReplyDelete
  3. @sigit prasetyo:Ga ko gan gampang upgradenya, terjangkau $17 utk satu tahun, klo ptc lain malah lbh mahal lg . . .
    masih gan klo rajin ngeklik iklan, ngerjain tasks, sama clixgrid . .
    tp klo mau lbh dasyat lg memang harus byk referal biar lbh optimal penghasilannya

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top