AF Sahabat Artikel. Happy Weekend utk semua sahabat Blogger. Pada kesempatan kali ini saya akan share Bukti Pembayaran dari Popads.Net yang ke-3 kalinya yang saya terima lewat paypal. Sudah hampir sebulan saya bermain di CPM satu ini dan hasilnya lumayan buat blogger seperti saya, dengan pembayaran daily payout dengan syarat min.$5 untuk withdraw sangat memudahkan para blogger utk mencairkannya. Terbukti bisnis CPM sekelas Popads.Net dapat menjadi salah satu pilihan bagi sahabat blogger yang sedang mencoba mengumpulkan recehan dollar dari bisnis online, dari pada hanya mengandalkan PPC yang bisa kita dapatkan hasilnya sebulan sekali, baiknya ditambah dengan CPM yang bisa daily payout. Berikut Sreenshot pembayaran yang saya terima tadi malam lewat paypal saya :
Klik Gambar untuk Memperbesar
Popads.Net ini adalah bisnis online yang bergerak dalam sistem CPM atau dalam bahasa sundanya ( Cost per mille ) yang intinya kita akan dibayar $1 jika iklan dari popads ditampilkan sebanyak 1000 view oleh pengunjung blog kita. Dari pengalaman selama 5 hari menggunakan popads.net ini, sangat gampang dan mudah sekali mendapatkan dollar dari trafik pengunjung blog kita. Dan menurut saya CPM adalah cara yang paling mudah mendapatkan dollar dari blog, karena tinggal pasang script Popads, tunggu Approved , Di terima dan tinggal tunggu hasilnya tanpa perlu cape2 ngeklik iklan. 
Pembayaran akan ditransfer setelah mencapai $5 tanpa nunggu 1 bulan payout karena sitem pembayarannya Daily Payout. Selain itu yang paling menarik trafik yang datangnya dari Indonesia juga terhitung walaupun trafik dari luar lebih besar penghasilannya, tapi ga salah untuk dicoba buat nambah-nambahin Dollar di Paypal. Jika dibandingkan dengan CPM lain sepertinya lebih asik coba CPM Popads.Net ini. 

Bagi yang tertarik ingin mencoba CPM satu ini, bisa langsung menuju ke TKP dibawah ini :
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat . Salam AF Sahabat Artikel

6 komentar:

  1. gimana biar cepet dapet gan ? ane 2 minggu cman dapet $0.12

    ReplyDelete
  2. Tutoial ini sangat bermamfaat buat saya...
    Dan Insyaallah akan bermamfaat juga buat blogger yang lain.
    Tidak ada kata yang patut saya ucapkan selain "Terima Kasih Banyak".
    Tutorialnya yang lain akan selalu saya tunggu.
    Semoga sukses...

    ReplyDelete
  3. Wah menarik infonya ni sob , kira" untuk blog yg ada adsesne berbahaya ga menggunakan popads? Ane msh ragu nich takut di banned.. Btw thank infonya sob selamat dh P0..

    ReplyDelete
  4. kalo di taro di gadget ngaruh ga ?
    ato harus di postingan ?

    ReplyDelete
  5. @Rey Asrevenge:Taro di Add Gadget gan bukan di dalam postingan . . .

    ReplyDelete
  6. pas add wibste kok di keyword itu kata kuncinta apa sih?? gk jadi2 aku... maklum baru mengenal internet.. hehhe

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top