AF Sahabat Artikel. Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini saya akan share Bukti Pembayaran Clixsense Terbaru yang saya dapatkan tadi malam yang ke-5 kalinya. Clixsense merupakan penyumbang hasil terbesar dari semua PTC yang saya ikuti. Dan hingga kini masih terus eksis dan rajin membayar setiap membernya. Flashback beberapa bulan yang lalu, Ketika saya mulai main Clixsense dengan modal gretongan dengan hasil yang kecil perharinya, membuat saya malas. Dan saya mulai promosikan Clixsense di blog ini dan lumayan ada saja perharinya yang daftar dan menjadi Refferal aktif. Dan dari Refferal ini lah hasilnya saya gunakan untuk Upgrade ke premium member. Dan benar, Setelah menjadi Premium member Hasil yang didapat sangat lumayan. Thanks Clixsense, ya walaupun hasil yang saya terima masih kalah jauh dengan para senior, its ok, namanya juga masih belajar, hee dan berikut payment proofnya :

Inti dari bermain Clixsense yang paling penting adalah Upgrade member untuk 1 tahun. Klo kita udah Upgrade penghasilan harian akan naik 4x lipat ketimbang yang biasa. Penghasilan dari refferal juga jadi meningkat 2xlipat. Bukti Pembayaran di atas hanyalah sebagi motivasi bagi saya dalam bermain PTC ini dan juga bagi sobat2 yang ingin mencoba Clixsense, dan bukan untuk yang macam2 just share . . .

1 komentar:

  1. clixsense memang salah satu PPC yang recommend selain Neobux. kunbal ya gan ke blog ane. :)

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top