Video Parodi Arya Wiguna "Demi Tuhan" . Sekarang sedang hot trend di Youtube Video parodi tentang kemarahan Arya Wiguna yaitu mantan murid dari Eyang Subur. Eyang subur sendiri sudah di cap Sesat oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) karena melakukan praktek perdukunan. Kita tahu dan yakin pasti sobat sudah hampir gerah melihat konflik 2 kubu antara Adi bing Slamet dengan Eyang subur. Ya mana yang benar pasti sobat sudah bisa menilanya sendiri bukan ? hee . 
Nah dari pada liat-liat yang ribut-ribut mending liat Video dari kemarahan Arya Wiguna yang diparodikan. Ada satu yang terbaik yang menurut saya keren banged dan bikin orang ketawa ckikikan melihatnya. Yap salah satunya adalah Video hasil karya agan Eka Gustiwana. Hasil editingnya luarr biasa salut, suaranya dijadiin lagu. Penasaran yuu kita liat ajj Video hasil karya agan eka ini :
Video Parodi Arya Wiguna "Demi Tuhan"

1 komentar:

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top