Download Cheat Plants vs Zombies Terbaru 2013. Tau kan game house yang satu ini ? yap pasti udah pada tau semuanya, Plants vs Zombies memang asik dimainkan sama seperti Angry Birds, tapi game yang satu ini punya nilai yang lebih karena bisa membuat pola pikir strategik kita terbentuk dan terbangun (disuruh mikir) haa. Berhubung Saya pernah posting Game Plants vs Zombies 2 , ada sobat blogger yang request minta dicariin cheat game ini. Keliling pasar google, ane nemuin nh ada cheat yang menurut ane simple pakenya, bukan dari cheat engine tapi dari +4 Trainer. Lalu gimana cara pakenya nh cheat ?
Gampang sob, tapi cheat  ini dianggap virus sama beberapa antivirus jadi klo mau gunain cheat ini disable antivirusnya ajj dulu atau klo mau ga repot klo sobat pake Antivirus AVG, gunain fitur pengecualian ajj ada di Option >> Pengaturan lanjutan >> Pengecualian >> pilih file yang mau dilindungi, jd file cheat ga bakal dianggap virus dan ga perlu repot-repot lagi matiin antivirus.  Cara Pakenya pasti udah pada tau dah ane jamin, hee jalanin dulu gamenya, nanti klo udah terserah deh mau dicoba apa engga ini cheat, klo mendesak pake ajj deh haha. Cara kerjanya simple, kita tinggal  pencet hot key F1 sampe F12 , tinggal dipilih deh sesuai dengan fungsinya, nh dia beberapa hot key yang bisa digunakan :
1. F1   >> Unlimited Sun Points
2. F2   >> Give U Money $999.990 woww
3. F3   >> Plants Slot always open
4. F4   >> One hit kill Zombies > sekali pukulan aje tuh modar zombies
5. F11 >> Minimize Trainer
6. F12 >> Turn ON/OFF Music
7. Home> Info
Download Here:
Cara Download :
Klik link yang sudah disediakan di atas >> Tunggu 5 detik >> Klik skip ads/lewati >> Enjoy Download

6 komentar:

  1. nih cheat nya work kgk???

    ReplyDelete
  2. cheat nya gk masuk nih pass gw buka PVZ nya..


    tolong pencerahannya ...

    ReplyDelete
  3. @Anonymous Working di PVZ 1 tp klo di PVZ Zombatar not Working gan . .

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top