Download TuneUp Utilities Terbaru 2013. Komputer atau laptop kita selain membutuhkan antivirus sebagai perlindungan dari virus-virus berbahaya juga membutuhkan software yang bisa memperbaiki kinerja komputer. Agar komputer tetap sehat dan stabil sistemnya, butuh Utilities yang mampu mengerjakan itu semua. Salah satunya adalah TuneUp Utilities 2013. Dengan bantuan software ini proses kinerja komputer akan semakin maksimal. Penggunaan software yang diinstal akan dianalisis dan diimbangi dengan spek komputer, File-file registry akan terawat dan terus diperbaiki jika terjadi masalah, sampah-sampah file yang tidak berguna ataupun double akan terdeteksi dan akan dihapus. Dan masih banyak fungsi-fungsi lainnya yang sobat pasti sudah ketahui. Nah TuneUp Utilities 2013 ini sangat cocok untuk komputer sobat karena selain ukurannya yang tidak begitu besar, kinerja dan berbagai kelebihannya dapat kita manfaatkan secara optimal untuk kesehatan komputer kita hee. 
Baiklah bagi sobat yang ingin memiliki software utilities ini, monggo silahkan di download secara gratis di AF Sahabat Artikel. Software yang saya share ini sudah full version. Link downloadnya ada di bawah kawan  . . .
Cara Install Software :
  • Jalankan Instalasi TuneUp Utilities . .
  • Centang Agree License dan Centang juga Custom Installation lalu Next
  • Pada Kolom Check For Updates >> Hilangkan centang Updatenya : Immediatelly on first start up dan Run Automatically at regular intervals and inform me . .
  • baru next untuk install software
  • Masuk ke System C: Program files >> TuneUp Utilities
  • Copas Seluruh File Crack yang sudah disediakan di folder TuneUp Utilities "copy and replace"
  • dan finish TuneUp Sudah full version
Download Here :
TuneUp Utilities 2013
Cara Download :
Klik link download yang telah disediakan >> tunggu 5 detik >> klik skip ads/lewati >> enjoy download !!

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top