Cara Mengatasi Fake Serial Number pada IDM. Menghilangkan Fake Serial Number IDM. Download IDM 6.15 Build 12 Full Patch. www.abyfarhan.com. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial request an sobat blogger, Gimana Sih Cara Ilangin Fake Serial Number IDM ? Ada juga yang minta Serial Numbernya IDM ? OK, Sebelum saya kasih tahu cara ngilangin Fake Serial Number IDM, saya Jelasin dulu sedikit kenapa ko bisa kena Fake Serial Number ????
Penyebab kita kena Fake Serial Number IDM adalah karena kita pakai IDM Bajakan alias Gratisan. hahaha. Dan yang bikin IDM gratisan ini jadi Fake Serial Number ini minta Registration & Serial Number karena kita update IDM Ke versi terbaru, Pas kita Online pernah kan muncul IDM Minta Update / Minta di instal bahasa Indonesia ? Nah klo kita Update, IDM Bajakan kita yang tadinya Full Version jadi Kena dah Fake Serial Number !!. Nah saran saya, klo mau Update IDM jangan yang online ocehh, Updatenya Offline ajj.
Nah Klo udah begini, gimana Cara ilanginnya ??? Salah satu cara yang paling ampuh dan praktis adalah pake PATCH !! Apa itu PATCH ? haha nanti aj deh ane jelasin takut kepanjangan,,, Dan PATCH IDM yang paling ampuh sampe sekarang ini adalah buatan T3D1-MC. Nah klo agan2 mau request PATCH2 Software sama agan yang satu ini ajj langsung di Threat KASKUS beliau. Nih PATCH IDMnya Download langsung ajj dibawah ini :
Download Here :
Cara download :
Klik link download yang udah disediakan >> tunggu 5 detik >> klik skip ads/lewati >> enjoy download !!!
Nih cara pakai PATCH IDMnya, berikut langkah-langkahnya :
1. Matikan Antivirus Sobat sebelum pake PATCH ini !! atau Buat pengecualian pada Antivirus yang sobat pake, jadi ga bakal dianggap virus Patchnya !!
2. Close IDMnya dan jangan Online dulu !!!
3. Jalankan Patchnya dan Klik Patch !!! seperti gambar dibawah ini :
 4. Masukkan FName (Bebas) pake Nama Sobat ajj biar nanti di About IDMnya Registered To Nama Sobat. hee
 5. Sama Seperti yang diatas, masukkan LName/Last Name sobat !! lalu OK

6. Dan Patch Done !! Sobat udah berhasil ilangin Fake Serial Number IDMnya, dan sekarang IDM Sobat udah bisa dipake lagi dan Full Version !! Buat ngecek udah full version ato belum, Buka IDM sobat trus Klik Menu Help >> Trus Klik About IDM >> dan liat deh udah Full Version. 
Gimana Mudah bukan ?? masih bingung ?? kirim email di Contact Me/ Coment dibawah ok . . .
Tutorial ini membantu sobat ?? Silahkan Share Artikel ini buat temen2 sobat yang membutuhkan !!!
Semoga Berguna dan Bermanfaat !!
Salam AF Sahabat Artikel >>> www.abyfarhan.com

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top