Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia 2013. Fatin Foyaa !!! begitulah sebutan  fatinistic untuk idola baru Indonesia "Fatin Shidqia Lubis". Gadis belia berusia 16 tahun baru saja memenangkan acara kompetisi menyanyi terbesar dan meriah saat ini di Indonesia. Gadis keturunan batak ini berhasil mengalahkan finalis keturunan batak juga Nofita Dewi Marpaung yang umurnya lebih tua darinya. 
Gadis berkerudung ini telah meraup voting dari masyarakat Indonesia yang telah memilihnya dengan berhasil mendapatkan voting sms terbanyak mengalahkan finalis lainnya Nofita Dewi dan Nu Dimension. Gadis imut ini meroket namanya setelah mengikuti Audisi X Factor Indonesia pertama kali dengan membawakan lagunya Bruno Mars "Grenade".
Acara grand final ini berhasil membuat penonton di JIExpo bergemuruh menyuarakan suara kemenangan Fatin. Hadiah yang sangat besar diberikan kepada 3 finalis X Factor dengan total hadiah 300 juta rupiah dan mobil kepada masing-masing finalis. Fatin juara 1 mendapatkan uang sebesar Rp125 juta, Runner up Nofita dewi mendapatkan hadiah sebesar Rp100 juta dan Nu Dimension juara 3 mendapatkan hadiah sebesar Rp50 Juta.
Dan untuk finalis pertama kali dalam acara ini Fatin Shidqia menyayikan lagu kemenangan yang akan dirilis minggu depan serempak di 600 radio yang ada di tanah air dengan single yang berjudul "Aku Memilih Setia".
"Congratulation untuk Fatin Shidqia Lubis !!"

1 komentar:

  1. Selain suaranya yang bagus juga orangnya manis dan cantik, jadi banyak yang ngefans sama Fatin Shidqia Lubis... selamat buat Fatin :)

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top