Cara Test Responsive Template pada Blog. Sudahkah anda mengecek template blog sobat apakah sudah Responsive atau belum ? saat ini responsive template sedang populer digunakan para blogger. Alasannya selain template dapat menyesuaikan tampilan dengan gadget (PC, Laptop, iPad, Smartphone, dll), Responsive template juga makin dilirik google dalam search enginenya. Template blog yang responsive memiliki kelebihan lain dari segi tampilan karena sudah menggunakan bahasa pemograman HTML5 dan CSS3.

Responsive Template
Untuk mendapatkan Responsive template sobat bisa mendownload langsung secara gratis, sudah banyak yang menyediakan secara free maupun berbayar. Ok, kembali ke pembahasan bagaimana cara mengetahui template blog sobat, apakah sudah responsive atau belum ? untuk mengetahuinya ada beberapa situs yang menyediakan jasa cek responsive template blog sobat diantaranya :
1. responsivetest.net
2. responsive.is
3. responsinator.com
Dari ketiga situs diatas sobat bisa mengeceknya langsung dan lihat apakah sudah responsive atau belum. Contoh template responsive seperti pada blog saya ini : 
DEMO 
Selamat mencoba, jika ingin menggunakan template yang responsive silahkan sobat bisa mendownloadnya secara gratis di sini :

1 komentar:

  1. makasih kak abi informasinya sangat membantu hehe, kapan2 main kerumah lah ya

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top