Paytoo Mobile Wallet
Panduan Cara Daftar Paytoo Lengkap. Sudah dengar payment processor bernama Paytoo ? Bagi sebagian yang bermain Adclickexpress (ACX) dulunya ProfitClicking mungkin sudah banyak yang mendaftar. Karena beberapa waktu yang lalu ACX menambah PP terbaru yaitu Paytoo yang sangat memudahkan bagi yang menggunakannya. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan share dan mengulas apa si Paytoo ? Apa saja keunggulan dan kelebihan dari PP satu ini ? Bagaimana cara daftarnya ?
Singkatnya, Paytoo merupakan Payment Processor yang hampir sama cara kerjanya dengan PP lainnya. Hanya saja Paytoo memiliki banyak keunggulan lebih diantaranya kita dapat membuat VCC dari PP ini untuk membuat Verified Akun Paypal, kita juga dapat memiliki Prepaid Card Paytoo berlogo Visa yang dapat kita cairkan Dollar kita pada ATM terdekat di seluruh Indonesia. Kita juga dapat mencairkannya langsung ke Bank lokal,  mengirim Gift Card dan masih banyak yang lainnya. 
Untuk saat ini ada Bonus sebesar $5 dollar untuk funds di ACX bagi pengguna Paytoo yang ingin mencoba ACX dan diskon $10 dollar untuk pemesanan Prepaid Card Paytoo. Nah mungkin wajib nh bagi sobat yang bermain ACX buat daftar Paytoo atau hanya sekedar ingin membuat VCC. Langsung saja kita mulai Panduan Cara Mendaftar Paytoo berikut ini :
1. Silahkan sobat daftar SignUp Paytoo Here atau dibawah ini :
 2. Jika sudah, maka sobat harus mengisi Form registrasi yang telah disediakan seperti gambar di bawah ini, ada 4 step :
Step One : Masukkan email sobat fungsinya untuk username anda nantinya
Step Two : Buatlah password yang diminta, buat password yang menggunakan angka dan huruf
Step Three : Masukkan Number Phone, fungsinya untuk verifikasi pendaftaran berikutnya
Step Four : Buatlah security code, fungsinya utk transaksi anda nantinya
Jika semua telah diisi, langsung klik Sign Up

 3. Selanjutnya masukkan Konfirmasi Kode yang dikirim ke No HP sobat, lalu masukkan Kode yang diminta pada form dibawah ini, jika sudah klik Next Step
 4. Dan langkah terakhir adalah pengisian form biodata sobat dibawah ini, Isi Form Personal Information yang sesuai dengan KTP sobat, Jika bukan untuk Professional akun (perusahaan) maka jangan dicentang. Jika sudah centang CP dan Term Conditions dibawahnya dan terakhir Klik Create Wallet !!!
 5. Dan selamat akun Paytoo sobat sudah berhasil dibuat !! Dan jika ingin Verified Akun Paytoo gunakan Identitas seperti KTP atau SIM untuk verifikasi dan tunggu selama 48 jam untuk diterima atau tidaknya permohonan verified kita.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top