Download Smadav Pro Rev 9.4.1 Full Version + Keygen. Belum lama ini salah satu antivirus buatan tangan anak bangsa ini kembali mengupdate databasenya yaitu Smadav Rev. 9.4.1. Smadav merupakan antivirus yang memberikan proteksi tambahan bagi keamanan komputer atau laptop kita dari serangan virus-virus yang menjengkelkan. Smadav Rev.9.4.1 juga terkenal dengan proteksi total flashdisk. Kita ketahui Flashdisk merupakan tempat penyebaran virus paling banyak dan cepat seperti virus shortcut dll. Untuk itulah kita perlu antivirus yang bisa menangkalnya seperti Smadav ini. File2 yang kena hidden dapat kita lihat kembali jika terkena virus shortcut. 
Pada Smadav Rev. 9.4.1 kali ini terdapat beberapa pembaruan diantaranya Penambahan database 121 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi (heuristik) dan pembersihan virus. Berikut Screenshotnya :

NB :Bagi yang pernah menginstal Smadav Pro 9.3 dari Abyfarhan.com Langsung saja install Smadav 9.4.1 tanpa perlu memasukkan Serial Number lagi. Dan Smadav Sobat akan tetap Pro . . . Gunakan Smadav Pro 9.3 dengan Serial Number disini : Smadav Pro 9.3 Full Version

Cara Instalasi Smadav Pro :
1. Jalankan Keygen - Pada kolom nama isikan nama apasaja- Pilih Jenis Licensi (Personal / Warnet / Perusahaan)
   * Tips : Buatlah nama seaneh mungkin agar tidak ada yang menyamai
2. Jalankan SmadAV - klik Setting
3. Isikan Nama dan Serialnya sesuai yang sobat buat di keygen tadi
Download Here :
Cara Download :
Klik link yasng sudah disediakan >> Tunggu 5 detik >> Klik skip ads/lewati >> Klik Download

1 komentar:

  1. kebetulan nih disini ada software anti virus kayak gini, thank wak

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top