Cara Mengatasi Fake Serial Number Terbaru pada IDM 6.18 Build 7 dan Versi Sebelumnya. Belum lama Internet Download Manager mengeluarkan versi terbarunya IDM 6.18 Build 7 dan ternyata pada versi kali ini lebih ketat dalam Serial Numbernya. Bagi yang menggunakan Patch atau Crack pasti akan terus muncul Fake Serial Number walaupun IDMnya masih dapat digunakan. Tapi hal ini sangatlah mengganggu aktifitas kita saat menggunakan komputer karena dalam beberapa menit akan selalu muncul. IDM akan terus meminta kita untuk Reactivation dan membeli secara resmi. Waduhh . . . Screenshot kasusnya seperti gambar dibawah ini :
Tapi jangan khawatir, keluyuran di dunia maya akhirnya saya menemukan formula yang ampuh untuk menghilangkan Fake Serial Number IDM. Ada Crack IDM buatan sobat onhax yang dapat mengatasinya, sepertinya Patch IDM dari saudara T3D1 sudah tidak manjur lagi.
Cara penggunaannya cukup simple :
1. Pastikan matikan koneksi internet sobat dan close IDM sobat
2. Buka Crack IDM ini
3. Klik Reset Registration lalu yang terakhir Crack & Activate !!
4. Dan IDM sobat sudah tidak meminta Reactivation lagi . .
Contohnya seperti dibawah ini :
Download Here (Klik Gambar Download Here!!!) dibawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top