Download (MSE) Microsoft Security Essentials 4.4304 2013 Full. Banyak sekali Antivirus yang memberikan pelayanan terbaiknya untuk para konsumen yang membutuhkan proteksi handal menghadapi serangan virus bagi keamanan gadgetnya. Dari yang gratis hingga yang berbayar hingga ratusan dollar. Tapi ada satu anti virus yang patut kita coba buatan microsoft yaitu MSE atau Microsoft Security Essentials. Antivirus satu ini mungkin tidak setenar antivirus ternama lainnya, tapi jangan salah . . MSE memberikan perlindungan yang sangat baik untuk Windows kita baik dari serangan Virus, Trojan, Malware, Worm dan beberapa variasi virus lainnya.
Karena MSE memang besutan dari Microsoft jadi bukan tidak mungkin jika antivirus ini tidak memberikan pelayanan yang optimal, perlindungannya pun perlu diperhitungkan , ukuran filenya yang tidak terlalu besar mungkin akan lebih seimbang jika gunakan pada komputer yang berspek rendah. Dan berikut minimum requirement yang dibutuhkan :
Supported Operating System :
  • Windows 7, Windows Vista, Windows XP
Minimum system requirements for Microsoft Security Essentials :
  • Operating System: Windows XP Service Pack 3 (SP3)*; Windows Vista (Service Pack 1, or Service Pack 2)*; Windows 7*
  • For Windows XP, a PC with a CPU clock speed of 500 MHz or higher, and 256 MB RAM or higher.
  • For Windows Vista and Windows 7, a PC with a CPU clock speed of 1.0 GHz or higher, and 1 GB RAM or higher
  • VGA display of 800 × 600 or higher.
  • 200 MB of available hard disk space.
  • An Internet connection is required for installation and to download the latest virus and spyware definitions for Microsoft Security Essentials.
Download Here :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top