AF Sahabat Artikel. Baiklah berlanjut masih dalam postingan bukti pembayaran dari Bisnis Online yang saya ikuti, kali ini dari Investasi saya di ProfitClicking (Dulunya JSSTripler) yang saya terima belum lama ini, agak telat posting karena ada keterlambatan withdraw di 2 payment processor LibertyReserve dan SolidTrustPay. Alhmadulillah, ProfitClicking menunjukkan kelasnya sebagai Bisnis Online yang tangguh dan akan terus bertahan dan makin berkembang kearah kemajuan. Terbukti dengan saya terimanya Pembayaran yang saya request sebesar $185 utk mengetes ProfitClicking dibulan pertamanya. Banyak yang kontra dan terus menjelek2an PC karena memang sebulan lebih Websitenya mengalami perpindahan domain, sehingga banyak member yang panik dan mengecak scam, tapi faktanya berkata terbalik dan PC semakin eksis hingga saat ini. 
Berikut Bukti Pembayaran Ke-5 yang saya request sebesar $185 dipotong fees 8% lewat LR dan 4% lewat STP. dan total bersih yang saya terima adalah $171.6

Bukan bermaksud Y macam-macam. Just Share utk penyemangat saya sendiri dalam bermain ProfitClicking dan Kawan2 Y ingin mencoba kedahsyatan ProfitCliking. 
"Orang yang bahagia Bukanlah orang yang hebat dalam segala hal, tp orang yang bisa menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan mengucap rasa syukur"


NB:  Jika anda ingin mencairkan langsung ke Rekening Bank Lokal (Mandiri , BCA , BNI , BRI , dll) anda bisa langsung menggunakan jasa Moneychanger. Saya Rekomendasikan Menggunakan Rajachanger atau  Medangold karena proses pelayanannya sangat baik dan sangat cepat proses transaksinya. Pengalaman saya sendiri saat Jual Dollar Liberty baru request 5 menit kemudian udah sampe tuh duit di Rekening BNI saya. Mantabb . . .
Jika ada pertanyaan lebih lanjut sobat bisa kontak saya dibawah ini :
Photobucket

5 komentar:

  1. okee sobb....
    jangan lupa kunjungi :

    adityareinaldo.co.cc

    ReplyDelete
  2. okkee sobb....

    ternyata bayarannya banyak juga ya sobb...

    JANGAN LUPA KUNJUNGI!!!

    suarasepakbolacom.blogspot.com

    thx for visiting....:D ^_^

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top