AF Sahabat Artikel. Puji syukur Alhamdulillah kita masih dapat merasakan banyak kenikmatan hidup yang telah Allah berikan kepada kita semua. Sekapur sirih dari admin, Akhirnya keputusan final saya tepat pada hari ini untuk mengganti domain AF Sahabat Artikel ini dari yang blogspot dot com (abyfarhan7.blogspot.com) menjadi dot com (abyfarhan.com). Ada senang sedihnya sih, Senangnya blog AF Sahabat Artikel sekarang udah jadi blog yang sedikit profesional jika dilihat hehe, , , dan dapat menyusul saudara2nya menjadi Domain Pribadi seperti > kampusfriends.com dan celenganonline.info. Sedihnya, karena memang yang paling banyak cerita perjalanan dan perjuangan ngeblog semua ada di domain lama. Manis asem asinnya paling berasa di domain lama jadi berat hati enggan menggantinya. 
Bagi sobat blogger yang penasaran kenapa domain blog AF Sahabat Artikel belum jadi custom domain sedangkan membuat tutorialnya dan sekarang baru diganti ?? . . karena memang harus ada persiapan sebelum menggantinya, memutuskan nama yang tepat kadang-kadang susah-susah gampang, ditambah trafik blog yang sedang menanjak drastis, jadi ada sedikit keraguan untuk menggantinya. 
Yaa Semoga dengan bergantinya domain ini, AF Sahabat Artikel menjadi blog yang lebih baik lagi kedepannya, terus menyajikan artikel-artikel berkualitas untuk seluruh sobat blogger, menjadi wadah sharing ilmu pengetahuan dan teknologi, makin banyak artikel-artikel yang dishare, lebih profesional, makin banyak sahabatnya, dan bisa memberikan konstribusi positif untuk kemajuan negeri ini. 
Salam Hangat dan Sukses
Photobucket
AF Sahabat Artikel

3 komentar:

  1. Selamat gan dah pake domain pribadi.
    Salam kenal dan kalau sempat mampir sekalian SUBMIT URL BLOG agan di Direktori Weblog Indonesia :)

    ReplyDelete
  2. @Direktori WeBlog:Terima kasih . . .
    Salam kenal juga gan, ok nanti saya mampir gan . . .

    ReplyDelete
  3. Memilih domain memang harus dipikirkan masak2, jangan sampai udah beli eh tau2 nyesel di kemudian hari,,,

    Mudah2an dengan domain barunya nambah sukses ngeblognya,,,

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top