AF Sahabat Artikel. Alhamdulillah di pagi hari yang cerah ini saya akan share penghasilan yang kembali saya terima dari ProfitClicking yang ke-8 kalinya semenjak saya ikut bulan maret lalu. Dalam seminggu ini saya sudah melakukan 3 kali penarikan withdraw bucket lewat SolidTrustPay, PerfectMoney dan yang baru cair LibertyReserve. Dan cair dalam waktu 24 jam sesuai dengan jadwal. Dengan adanya sistem withdraw bucket menurut saya jadi lebih seru karena bisa withdraw tiap hari, jika kita menunggu sistem normal bisa sampai sebulan. Ya walaupun batas penarikan sistem bucket hanya $50 , jika kita cairkan tiap hari penghasilan yang didapat lumayan besar juga buat saya yang masih belajar di bangku kuliah. Alhamdulillah dalam seminggu saya sudah melakukan penarikan sebesar $150 . Semoga semakin meningkat, berkembang dan ProfitClicking tetap eksis dan bertahan lama. Amin.
Dan berikut Bukti ScreenShotnya :
$50 - fee 8% via Libertyeserve

Penghasilan dari ProfitClicking dlm Seminggu

Bukan bermaksud Y macam-macam. Just Share utk penyemangat saya sendiri dalam bermain ProfitClicking dan Kawan2 Y ingin mencoba kedahsyatan ProfitCliking. 
"Orang yang bahagia Bukanlah orang yang hebat dalam segala hal, tp orang yang bisa menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan mengucap rasa syukur"


NB:  Jika anda ingin mencairkan langsung ke Rekening Bank Lokal (Mandiri , BCA , BNI , BRI , dll) anda bisa langsung menggunakan jasa Moneychanger. Saya Rekomendasikan Menggunakan Rajachanger atau  Medangold karena proses pelayanannya sangat baik dan sangat cepat proses transaksinya. Pengalaman saya sendiri saat Jual Dollar Liberty baru request 5 menit kemudian udah sampe tuh duit di Rekening BNI saya. Mantabb . . .
Jika ada pertanyaan lebih lanjut sobat bisa kontak saya dibawah ini :
Photobucket


5 komentar:

  1. gan,,, kasih tips nya dong buat witdraw sitem bucket libertyreserve,,,abisnya penuh terus, sms saya gan, 081949162013

    ReplyDelete
  2. @Share Info IT Apa ya tipsnya , , ,
    saya juga gagal trus nh smenjak abis kena banned dan baru pulih lagi nh
    udah 2 minggu saya gagal terus wd bucket
    mungkin tipsnya harus trus pantau group withdraw notifications punyanya bos ardi biar update trus

    skrg ini tiny dan staff PC kabarnya gamau kasih kabar wktu WD open soalnya mereka kecewa banyak Y berkomentar kasar
    Klo kita memilih jalur queee pasti dibalikin lg soallnya bakal ada fitur baru yaitu Giftcard

    jadi baiknya sabar ajj dah hahaha
    klo ga sabar pake jasa WD ajj tp ingat stlah sukses lgsg ganti password PC dan usahakan pasword PC jgn sama kaya pasword email
    agar ga diacak2 dan dana kita dipindahkan jika nanti fitur giftcard sudah dirilis

    ReplyDelete
  3. Profitclicking di ambang pintu scam karena terlalu banyak alasan menahan dan mengguhkan wd member.
    indoboclub

    ReplyDelete
  4. agan indonoclub siriikk yaa...nggak SCAM tuh msi eksis walaupun WD susah tp tetep membayar...tq...

    ReplyDelete

Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya pada Blog ini. Thanks atas setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik Y dapat membangun blog ini agar lebih baik lagi kedepannya. Berkomentarlah sesuai dengan Isi Bahasan Artikel. Mohon dengan Sangat Kepada Sobat-sobat untuk tidak berkomentar Y berbau unsur:
- Sara
- Pornografi
- No Spam !!! [Komentar menyertakan link aktif akan otomatis terdelete]
Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,
Salam Sukses dari AF Sahabat Artikel

 
Top